Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Melki Pangaribuan 17:24 WIB | Selasa, 21 April 2020

Pemain Manchester United Lockdown Digigit Anjing - Terbakar

Ilustrasi. Andreas Pereira (kiri) saat terakhir kali Manchester United turun lapangan yang saat itu melawan LASK pada Liga Europa sebelum kompetisi dihentikan oleh pandemi virusw corona. (Foto: AFP)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Macam-macam pengalaman para pemain Manchester United saat melewati lockdown virus corona di Inggris, mulai dari yang sempat terbakar gara-gara memasak sampai terluka karena digigit anjing, kata dokter klub ini dalam laman ESPN seperti dilansir hari Selasa (21/4).

Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer berlatih di rumah mereka masing-masing menyusul penangguhan sementara akibat pandemi virus corona.

Dan dokter United Steve McNally mengatakan para pemain malah mengalami cedera yang ganjil selama jeda yang dipaksakan oleh virus maut yang menciptaka penyakit baru bernama COVID-19 tersebut.

"Untungnya kebanyakan anak-anak baik-baik saja dan sama sekali tidak ada masalah yang berarti," kata McNally dalam aplikasi klub ini.

"Untungnya tidak ada yang cedera, sekalipun ada sejumlah keluhan tidak biasa karena hal-hal seperti tangan yang terbakar karena memasak, atau digigit anjing, hal semacam itulah."

"Nutritionis meminta anak-anak ini masuk laman Instagram untuk belajar masak, jadi banyak dari mereka yang mengembangkan keterampilan baru, dan cedera dalam proses ke sana, satu dua pemain," kata sang dokter.

Sekalipun jauh dari pusat latihan mereka di Carrington, staf Solskjaer memonitor segalanya dari kebugaran pemain sampai berat badan dan nutrisinya. (Ant)

 


Kampus Maranatha
Gaia Cosmo Hotel
BPK Penabur
Zuri Hotel
Back to Home