Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Sabar Subekti 09:09 WIB | Sabtu, 04 Juli 2020

Pemain NBA Diizinkan Sematkan Pesan Sosial

NBA. (Foto ilustrasi: Reuters)

SATUHARAPAN.COM-NBA dan asosiasi pemain profesional, NBPA, mencapai kesepakatan untuk mengizinkan para pemain menyematkan pesan sosial di atas nomor punggung jersey masing-masing setelah musim pertandingan 2019/20 dilanjutkan di Disney World Orlando, pada 30 Juli nanti.

Laporan ESPN hari Sabtu (4/7), para pemain telah diinformasikan tentang kesepakatan itu bahwa pesan sosial bisa disematkan di atas nomor punggung mereka untuk empat hari pertama kelanjutan musim.

Setelah empat hari, pesan sosial boleh disematkan, tetapi nama berada di bawahnya. Ini ini tidak berarti mengharuskan pemain untuk menyematkan pesan sosial di jersey masing-masing jika mereka tidak ingin melakukannya.

Sumber ESPN menyebutkan pesan yang diizinkan antara lain: "Black Lives Matter", "Say Their Names", "Vote", "I Can't Breathe", "Justice", "Peace", "Equaility", "Freedom", "Enough", "Power to the People", "Justice Now", "Say Her Name", "Si Se Puede", "Liberation", "See Us", "Hear Us", "Respect Us", "Love Us", "Listen", "Listen to Us", "Stand Up", "Ally", "Anti-Racist", "I Am A Man", "Speak Up", "How Many More", "Group Economics", "Education Reform" dan "Mentor".

Pesan itu bagian dari daftar panjang pernyataan personal untuk pesan sosial yang bisa disuarakan para pemain selama sisa kelanjutan musim pertandiangan. (Ant)

Editor : Sabar Subekti


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home