Loading...
DUNIA
Penulis: Melki Pangaribuan 13:42 WIB | Selasa, 20 Desember 2016

Pemilik Truk Penyerang di Berlin Akui Sopirnya Hilang

Truk di lokasi kecelakaan di pasar Natal di Breitscheidplatz square, Berlin, hari Senin (19/12). (Foto: news.vice.com)

WARSAWA, SATUHARAPAN.COM – Perusahaan Polandia pemilik truk yang digunakan untuk menyerang sebuah pasar Natal di Berlin pada hari Senin (19/12), menewaskan sedikitnya 12 orang, membenarkan bahwa sopirnya menghilang.

“Kami belum mendapat kabar darinya sejak tadi sore. Kami tidak tahu apa yang terjadi padanya. Dia adalah sepupu saya, saya sudah kenal dia sejak saya masih kecil. Saya bisa memberikan jaminan untuknya,” kata pemilik perusahaan transportasi, Ariel Zurawski, kepada AFP.

Manajer transportasi perusahaan itu, Lukasz Wasik, mengatakan sopirnya berusia 37 tahun dan mengangkut produk baja Thyssen dari Italia ke Berlin.

“Perusahaan tempat dia seharusnya menurunkan produknya di Berlin tidak bisa menerimanya dan menyuruhnya kembali pada Selasa pagi. Mereka menyuruhnya menunggu di tempat lain di Berlin,” kata Wasik.

“Kami kehilangan kontak dengannya sekitar pukul 15.00 waktu setempat (1400 GMT). Kami tidak tahu apa yang terjadi – apakah dia disandera atau tewas. Kami tidak tahu apa-apa. Kami sangat khawatir padanya.” 

Editor : Eben E. Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home