Loading...
INDONESIA
Penulis: Febriana Dyah Hardiyanti 18:49 WIB | Rabu, 20 April 2016

Pengacara Sanusi Akui Kliennya Pernah Temui Aguan

Pengacara tersangka Mohamad Sanusi, Krisna Murti, saat berada di gedung KPK, hari Rabu (20/4). (Foto: Febriana DH)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Krisna Murti, Pengacara tersangka Mohamad Sanusi, mengiyakan sebelumnya telah ada pertemuan antara kliennya dengan bos PT Agung Sedayu Group (PT ASG), Sugianto Kusuma (Aguan).

"Oh iya pertemuan itu memang ada," ujar Krisna kepada awak media di gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jakarta, hari Rabu (20/4).

Namun, Krisna juga mengklarifikasi perihal pertemuan yang terjadi di rumah Aguan yang disebut-sebut membahas teknis Raperda Reklamasi. Krisna mengatakan pertemuan itu hanya dalam rangka silaturahmi semata.

"Perlu saya klarifikasi sedikit bahwa pertemuan itu tidak membahas soal Raperda Reklamasi. Pak Sanusi kala itu hanya diajak oleh kakaknya (Mohamad Taufik) ke rumah Pak Aguan dalam rangka Hari Raya Imlek. Jadi, pemberitaan soal pembahasan teknis itu tidak ada," katanya.

Ketika ditanya awak media mengenai penemuan uang Rp 850 juta di laci meja kerja Sanusi dan tentang apa saja yang telah disita oleh KPK dari Sanusi, Krisna tidak mengetahuinya.

"Oh nggak tahu saya. Emang ada ya?," ujar Krisna.

KPK sampai saat ini masih menelusuri 85 bundel uang dalam pecahan Rp 100.000 yang ditemukan oleh penyidik dalam penggeledahan di ruang kerja Sanusi pada hari Kamis (7/4) lalu.

Editor : Eben E. Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home