Loading...
FLORA & FAUNA
Penulis: Sabar Subekti 13:36 WIB | Kamis, 03 Maret 2022

Pengadilan di AS Gunakan Anjing Terapi untuk Dukungan Emosional

Holiday, seekor anjing Labrador retriever kuning berusia 14 bulan, yang sedang dilatih untuk menjadi anjing fasilitas gedung pengadilan resmi pertama, di Maine, mengenakan rompi sambil duduk untuk foto, Kamis, 10 Februari 2022, di Houlton, Maine. Sebuah gedung pengadilan Aroostook County siap menjadi yang pertama di Maine yang memiliki anjing terapi khusus untuk memberikan dukungan emosional bagi orang-orang yang berurusan dengan pengalaman traumatis. Anak anjing Labrador kuning telah memulai pelatihan hingga dua tahun dengan tujuan kehadiran menenangkan di lingkungan yang penuh tekanan. Foto: (Joseph Cyr/The Bangor Daily News via AP)

HOULTON, SATUHARAPAN.COM-Sebuah gedung pengadilan Aroostok County siap menjadi yang pertama di Maine yang memiliki anjing terapi khusus untuk memberikan dukungan emosional bagi orang-orang yang menghadapi pengalaman traumatis.

Seekor anak anjing Labrador kuning bernama Holiday telah memulai pelatihan hingga dua tahun dengan tujuan kehadiran untuk menenangkan di lingkungan pengadilan yang penuh tekanan.

Jaksa Distrik Aroostok County, Todd Collins, mengatakan kepada Bangor Daily News bahwa anjing gedung pengadilan dapat membantu anak-anak yang trauma dan korban kejahatan. Mereka juga dapat memberikan dukungan emosional bagi petugas penegak hukum, responden pertama, dan lainnya.

"Seekor anjing gedung pengadilan dapat memberikan dukungan emosional untuk semua orang," katanya.

Gedung pengadilan Houlton sudah memiliki anjing terapi tidak resmi, seekor Mastiff Inggris bernama Nephi, yang terkadang dapat ditemukan di kantor pemiliknya, Valerie Eldredge, advokat korban/saksi di Houlton.

Holiday akan memiliki pekerjaan yang jauh lebih fokus setelah dia menyelesaikan pelatihannya, kata Tyler Jones, pemilik Purpose Pups di Houlton yang melatih Holiday untuk menjadi anjing pengadilan berlisensi resmi.

Karley Allen, pemilik Northern Woods Labs, yang menyumbangkan anak anjing itu, mengatakan bahwa dia percaya pada kekuatan anjing untuk menyembuhkan.

“Mereka benar-benar penyembuh jantung yang memberikan cinta tanpa akhir dan dapat memberikan banyak hal kembali kepada komunitas kami ketika ditempatkan dalam peran ini,” katanya. (AP)

Editor : Sabar Subekti


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Edu Fair
Back to Home