Loading...
INDONESIA
Penulis: Sotyati 14:23 WIB | Selasa, 16 September 2014

Penghargaan Ambassador for Peace untuk Fasli Jalal

Prof Fasli Jalal menerima penghargaan "Amassador or Peace" di Manado, Sulawesi Selatan, Senin (15/9). (Foto: bkkbn.go.id)

MANADO, SATUHARAPAN.COM – Kepala Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Prof Fasli Jalal dalam kunjungan kerja sehari di Manado, menerima penghargaan perdamaian “Ambassador for Peace”. Penghargaan  diberikan pada acara Festival Ketahanan Keluarga, Senin (15/9).

Acara yang digelar dalam rangkaian HUT Emas Penghargaan itu, diberikan oleh Universal Peace Federation (UPF) yang berkedudukan di Amerika Serikat. Pada kesempatan yang sama, Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Sinyo Harry Sarundajang, juga menerima penghargaan di bidang perdamaian tersebut.

Fasli Jalal menyatakan peran keluarga sangat penting untuk menghasilkan individu yang berkualitas. Setiap anak, harus bertumbuh kembang di dalam keluarga yang harmonis, sehingga kelak akan mengubah dunia.

Perdamaian, datang dari keluarga. Keluarga adalah wahana utama dan pertama untuk kedamaian dunia. “Semua dibentuk dari keluarga,” kata Fasli Jalal, seperti bisa dibaca di siaran pers bkkbn.go.id, sebelum menerima penghargaan duta perdamaian.

"Saya berterima kasih atas penghargaan yang diberikan kepada saya. Secara pribadi bangga, tapi saya berharap kita bisa menyuarakan perdamaian itu datang dari keluarga, pendidikan agama, dan keharmonisan dalam keluarga mampu mempengaruhi perdamaian dunia,'' Fasli menambahkan, seusai menerima penghargaan dari Universal Peace Federation, di Aula Gubernur Sulut.


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home