Loading...
SAINS
Penulis: Eti Artayatini 13:45 WIB | Selasa, 28 Maret 2023

Pengurus Yayasan BPK PENABUR Bahas Potensi Kerja Sama dengan Acer Indonesia

Pengurus Yayasan BPK PENABUR Bahas Potensi Kerja Sama dengan Acer Indonesia
Pengurus Yayasan & Staf Operasional BPK PENABUR melakukan kunjungan ke Acer Indonesia (Foto : HumasYBPK)
Pengurus Yayasan BPK PENABUR Bahas Potensi Kerja Sama dengan Acer Indonesia
Herbet Ang, President Director at PT Acer Indonesia menjelaskan tentang jelajah ilmu (Foto : HumasYBPK)
Pengurus Yayasan BPK PENABUR Bahas Potensi Kerja Sama dengan Acer Indonesia
Foto bersama Pengurus Yayasan & Staf Operasional BPK PENABUR bersama Herbet Ang, President Director at PT Acer Indonesia dan sfat Acer Indonesia. (Foto : HumasYBPK)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM, Yayasan BPK PENABUR  mengunjungi Kantor Acer Indonesia, The Plaza Office Tower 42nd Floor, Jl. MH. Thamrin Kav. 28-30, Jakarta Pusat, (27/3). Kunjungan ini dilakukan untuk membahas potensi kerja sama antara kedua belah pihak dalam mengembangkan teknologi di dunia pendidikan.

Dalam kunjungannya, pengurus Yayasan BPK PENABUR dipimpin oleh Ketua Umum Yayasan, Adri Lazuardi. Mereka diterima langsung  oleh President Director at PT Acer Indonesia, Herbet Ang.

Adri  menyampaikan bahwa yayasan yang dipimpinnya sangat tertarik dengan teknologi yang dikembangkan oleh Acer Indonesia, terutama dalam bidang Learning Management System (LMS). Menurutnya, teknologi tersebut dapat memudahkan para guru dan siswa dalam mengakses materi pembelajaran di era digital saat ini.

Sementara itu, President Director at PT Acer Indonesia, Herbet Ang menyambut baik kunjungan tersebut dan menyampaikan bahwa Acer Indonesia sangat terbuka dalam menjalin kerja sama dengan yayasan pendidikan seperti Yayasan BPK PENABUR. Menurutnya, kerja sama tersebut dapat membantu Acer Indonesia untuk mengembangkan produk-produk teknologi yang lebih tepat sasaran dan bermanfaat bagi dunia pendidikan di Indonesia.

Kedua belah pihak sepakat untuk melanjutkan pembicaraan lebih lanjut tentang potensi kerja sama di masa depan. Diharapkan kerja sama tersebut dapat membawa manfaat yang besar bagi dunia pendidikan di Indonesia dan meningkatkan kualitas pendidikan di negeri ini.

Editor : Eti Artayatini


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home