Loading...
BUDAYA
Penulis: Reporter Satuharapan 10:51 WIB | Senin, 28 Agustus 2017

Penulis Stephen King Blokir Trump Nonton Film Terbaru “It”

Stephen King. (Foto: Bangor Daily News)

SATUHARAPAN.COM – Penulis terkenal Stephen King, 69 tahun, membalas sikap Presiden Donald Trump yang memblokirnya untuk mengakses Twitter.

Dalam pesan yang dipasang Kamis (24/8) malam, seperti diberitakan VOA dan Chicago Tribune, penulis kisah horor Maine itu mengatakan akan memblokir Trump supaya tidak bisa menonton filmnya, It, atau menonton serial televisi Mr Mercedes, keduanya diangkat dari buku-buku King.

King, yang menerima penghargaan di bidang seni pada 2014 dari Presiden ke-44 AS Barack Obama, mengunggah cuitan, “Tidak ada badut untukmu Donald. Go float yourself.”

Film It berkisah tentang sekelompok anak-anak yang mengatasi rasa takutnya dengan menghadapi badut pembawa balon yang jahat, Pennywise. Film ini akan dirilis bulan depan.

Sementara Mr Mercedes adalah tentang pembunuh yang mengendarai mobil curian Mercedes di tengah kerumunan massa. Film seri ini mulai diudarakan awal bulan Agustus di jaringan Audience.

Trump memblokir King untuk mengakses cuitannya di Twitter pada musim panas ini. King telah sejak lama mengkritisi Trump lewat Twitter.

King ternyata bukan pesohor pertama. Sosok terkenal lain yang juga belum lama memblokir akses Presiden Trump, seperti diberitakan news.sky.com, adalah model terkenal Amerika, Chrissy Teigen, yang juga istri penyanyi dan pencipta lagu terkenal, John Legend. 

Editor : Sotyati


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home