Loading...
DUNIA
Penulis: Sabar Subekti 17:40 WIB | Rabu, 03 Agustus 2016

Pesawat Emirates Kecelakaan di Dubai, 275 Penumpang Dilaporkan Selamat

Pesawat milik maskapai Emirates Ailine mengalami kecelakaan di bandar udara internasional Dubai, hari Rabu (3/7). Terlihat asap hitam mengepul dari badan pesawat yang membawa 275 penumpang dan awak dalam penerbangan dari India, namun disebutkan tidak ada korban. (Foto: dari Al Arabiya)

DUBAI, SARTUHARAPAN.COM - Sebuah pesawat milik maskapai Emirates Airline mendarat darurat di bandar udara internasional Dubai, hari Rabu (3/8), namun tidak ada korban, menurut kantor berita resmi pemerintah Dubai, seperti dikutip media Al Arabiya.

Sementara itu dalam halaman Facebook maskapai itu disebutkan bahwa terdapat 275 penumpang dan awak dalam pesawat tersebut.

"Emirates mengkonfirmasi bahwa hari ini, 3 Agustus 2016, penerbangan EK521, perjalanan dari Bandara Internasional Trivandrum di Thiruvananthapuram, India ke Dubai telah terjadi kecelakaan di Bandara Internasional Dubai. Ada 275 penumpang dan awak pesawat.

Sejumlah siaran televisi mengambarkan adanya kepulan asap berwarna hitam dari pesawat tersebut seperti juga yang gambarnya diposting media sosial yang diposting ulang oleh Gulf News. Namun akun media sosial Emirates menyebutkan tidak ada korban.

"Prioritas utama kami saat ini adalah keselamatan dan kesejahteraan semua yang terlibat, dan kerja sama penuh sedang diperluas kepada pihak berwenang dan layanan darurat untuk mengatasi situasi," kata pernyataan itu.

Dalam pernyataan di Facebook, Emirates menyebutkan pesawat jenis Boeing 777 itu berangkat pukul 10:19 dari Bandara Internasional Trivandrum dan dijadwalkan mendarat pada pukul 12:50 di Bandara Internasional Dubai.


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home