Loading...
DUNIA
Penulis: Reporter Satuharapan 19:56 WIB | Rabu, 30 November 2016

Pesawat Tim Brasil Jatuh Diduga akibat Kehabisan Bahan Bakar

Ilustrasi. Para pemain Chapocoense dari berfoto sebelum bertanding. (Foto: wnyc.org)

LA UNION, SATUHARAPAN.COM - Sebuah pesawat yang jatuh dan menewaskan 71 orang di pegunungan Kolombia, termasuk anggota tim sepak bola Brasil, kemungkinan karena kehabisan bahan bakar, ungkap seorang sumber militer Kolombia kepada AFP.

"Hal ini sangat mencurigakan karena kecelakaan tersebut tidak menimbulkan ledakan. Itu memperkuat teori tentang kurangnya bahan bakar," kata sumber itu pada Selasa (29/11).

Enam orang secara ajaib selamat dari kecelakaan tersebut pada Senin malam, namun insiden itu kemungkinan menewaskan hampir seluruh tim sepak bola Brasil dan mengejutkan dunia sepak bola.

Legenda sepak bola Pele dan Maradona serta pemain bintang saat ini Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo memberikan ucapan penghormatan kepada para pemain Chapecoense Real, sebuah tim kecil yang berupaya meraih kejayaan, namun terhenti tiba-tiba.

Setelah baru-baru ini bangkit dari keterpurukan, tim tersebut sedang dalam perjalanan untuk berlaga di final Copa Sudamericana, turnamen klub terbesar kedua di Amerika Selatan, ketika insiden tersebut terjadi. (AFP)

 

Editor : Eben E. Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home