Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 11:40 WIB | Sabtu, 28 November 2015

Petugas Keamanan Jaga Tiap Rumah Pemain PSG

Ilustrasi: Pesepak bola Paris Saint Germain Edinson Cavani mengenakan kaus khusus memperingati serangan Paris bertuliskan 'Je Suis Paris' (artinya: saya warga Paris) saat PSG mempermalukan klub Swedia, Malmo dengan skor 0-5 di Liga Champions beberapa hari lalu. (FOto: uefa.com).

PARIS, SATUHARAPAN.COM – Gelandang klub Paris Saint Germain (PSG) asal Brasil, Lucas Moura mengungkapkan manajemen klub menempatkan beberapa petugas keamanan di setiap rumah pemain PSG dengan alasan pencegahan seperti terorisme yang terjadi pada tanggal 13 November lalu.

“Mereka (manajemen klub PSG, Red) meningkatkan keamanan di rumah kita dan saya lihat klub menempatkan beberapa penjaga keamanan di pintu rumah para pemain, tidak hanya di rumah saya,” kata Lucas seperti diberitakan Soccerway, hari Jumat (27/11).

PSG akan memainkan pertandingan kandang pertama mereka sejak serangan teroris melawan tim tamu, Troyes, hari Sabtu (28/11) malam di Stadion Parc des Princess, Paris.

“Kami akan melakukan hal yang berbeda  ketika kami tiba di stadion, kami tidak akan berjalan dan menyalami para penggemar (PSG,Red), seperti yang kita selalu lakukan,” kata Lucas.

"Kami akan langsung turun ke tempat parkir,” Lucas menambahkan.

Lucas menambahkan  rincian keamanan tambahan yang disediakan oleh klub, dilakukan dengan kerja sama Pemerintah Kota dan Kepolisian Paris.   

Klub telah mengeluarkan imbauan dilarang membawa tas ke dalam stadion saat laga berlangsung, selain itu salah satu tribun penonton di stadion Parc des Princess akan dikosongkan dan hanya diisi tentara dan kepolisian.

PSG saat ini ada di puncak Klasemen Sementara Liga Prancis dengan 38 poin dan mereka belum terkalahkan dari 14 laga yang dilalui, sementara Troyes ada di posisi ke-20 atau paling bawah dengan 5 poin dari 14 laga yang telah dimainkan.

Jadwal Liga Prancis:

Sabtu (28/11) malam WIB: Paris Saint Germain vs Troyes.

Minggu (29/11) dini hari WIB: Angers vs Lille, Ajaccio vs Lorient, Nantes vs SC Bastia,  Reims vs Rennes,  Toulouse vs Nice.

Minggu (29/11) malam WIB:  Saint-Etienne vs Guingamp, Bordeaux vs Caen.

Senin (30/11) dini hari WIB:  Marseille vs AS Monaco. (soccerway.com/ livescore.com).

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home