Loading...
FOTO
Penulis: Elvis Sendouw 14:05 WIB | Rabu, 15 Oktober 2014

PGI Resmikan Grha Oikoumene

PGI Resmikan Grha Oikoumene
Ketua Umum Persekutuan Gereja-gereja di Indonesia (PGI) Pdt. Dr. A.A. Yewangoe saat menerima penyerahan kunci secara simbolis oleh Ketua Pembangunan Grha Oikoumene Edwin Suryadjaya. (Foto-Foto: Elvis Sendouw)
PGI Resmikan Grha Oikoumene
Pdt. Dr. A.A. Yewangoe saat memotong pohon tebu dalam peresmian Grha Oikoumune.
PGI Resmikan Grha Oikoumene
Pdt. Dr. A.A. Yewangoe bersama Sekretaris Umum PGI Gomar Gultom saat berjalan menuju gedung dengan diiringi tari Palang Pintu khas betawi.
PGI Resmikan Grha Oikoumene
Palang pintu khas betawi saat melakukan adegan penerimaan tamu dalam peresmian Grha Oikoumene.
PGI Resmikan Grha Oikoumene

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Ketua Umum Persekutuan Gereja-gereja di Indonesia (PGI) Pdt. Dr. A.A. Yewangoe meresmikan Grha Oikoumene di Jalan Salemba, Jakarta, Rabu (15/10).

Gedung ini menjadi tempat baru bagi pelayanan PGI.

PGI mempunyai visi menjadikan Gereja-gereja yang merefleksikan kebaikan Allah di tengah-tengah masyarakat majemuk Indonesia. PGI mengangkat misi untuk Gereja-gereja di Indonesia agar semakin menguatkan persatuan di antara Gereja-gereja di Indonesia sebagai basis bagi pelayanan dan kesaksian, dan makin terbuka kepada lingkungan yang di dalamnya mereka hidup.

PGI juga menggiatkan pelayanan yang komprehensif di tengah-tengah masyarakat Indonesia sebagai wujud pemberitaan kabar baik dan ikut mewujudkan masyarakat majemuk Indonesia yang berkeadaban dengan mempelopori berbagai upaya terciptanya hubungan yang baik dengan komponen masyarakat dan memberikan sumbangan berharga bagi terjadinya proses demokratisasi yang substansial di Indonesia.

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home