Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 08:42 WIB | Rabu, 14 Mei 2014

Piala Dunia 2014: Deschamps Coret Nasri dan Abidal

Kesebelasan nasional Prancis saat bertanding di sebuah laga persahabatan. (Foto: fifa.com).

PARIS, SATUHARAPAN.COM – Pelatih kesebelasan Prancis, Didier Deschamps pada Rabu (14/5) dini hari WIB tidak memanggil dua punggawa senior dalam skuad sementara yang akan dipersiapkan untuk Piala Dunia 2014.

Samir Nasri yang baru saja menghantarkan Manchester City menjuarai Liga Inggris 2013-2014 telah 41 kali memperkuat tim nasional Prancis, sementara Eric Abidal yang berjuang bersama AS Monaco menggapai peringkat kedua Liga Prancis 2013-2014 telah 67 kali memperkuat tim nasional Prancis.

Nama-nama baru yang dipanggil Deschamps dan belum pernah merasakan atmosfer pertandingan Piala Dunia antara lain, Antoine Griezmann di Real Sociedad, Rio Mavuba, Mamadou Sakho, dan Raphael Varane, Eliaquim Mangala, dan Moussa Sissoko.  

Prancis di Piala Dunia 2014 tergabung di Grup E bersama Swiss, Ekuador, dan Honduras.

Sebelum Piala Dunia dimulai, atau tepatnya Selasa (3/6) Deschamps akan mencoret tujuh pemain dari skuad bayangan ini sebelum mengumumkan 23 pesepak bola Prancis yang akan berpartisipasi di Piala Dunia.

Skuad sementara  Prancis:

Penjaga gawang: Hugo Lloris (Tottenham), Steve Mandanda (Marseille), Mickael Landreau (Bastia)

Bek: Mathieu Debuchy (Newcastle), Bacary Sagna (Arsenal), Laurent Koscielny (Arsenal), Mamadou Sakho (Liverpool), Raphael Varane (Real Madrid), Eliaquim Mangala (Porto), Patrice Evra (Manchester United), Lucas Digne (PSG) .

Gelandang: Yohan Cabaye (PSG), Clement Grenier (Lyon), Blaise Matuidi (PSG), Rio Mavuba (Lille), Paul Pogba (Juventus), Moussa Sissoko (Newcastle), Mathieu Valbuena (Marseille)

Penyerang:  Karim Benzema (Real Madrid), Olivier Giroud (Arsenal), Antoine Griezmann (Real Sociedad), Franck Ribery (Bayern Munich), Loic Remy (QPR). (fifa.com).

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home