Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Sabar Subekti 15:49 WIB | Minggu, 27 Juni 2021

Piala Eropa: Mungkinkah Ronaldo Catat Sejarah Baru ketika Portugal Melawan Belgia?

Pemain Portugal, Cristiano Ronaldo, bermain dengan bola selama sesi latihan di stadion La Cartuja di Seville, Spanyol, hari Sabtu (26 /6). Portugal akan bermain melawan Belgia pada hari Minggu (27/6) di babak 16 besar kejuaraan sepak bola Euro 2020. (Foto: AP/Thanassis Stavrakis)

SATUHARAPAN.COM-Cristiano Ronaldo diperkirakan akan mencoba membuat lebih banyak caratan sejarah sepak bola di Kejuaraan Eropa ketika Portugal menghadapi Belgia di babak 16 besar hari Minggu (27/6) ini.

Ronaldo telah memecahkan rekor gol terbanyak di turnamen tersebut dan menjadi pemain pertama yang mencetak gol di lima Kejuaraan Eropa yang berbeda sepanjang karirnya di lapangan sepak bola.

Dia juga sama dengan mantan striker Iran, Ali Daei, yang mencetak gol terbanyak yang dicetak untuk tim nasional bagi pemain pria dengan 109 gol.

Juara bertahan Piala Eropa, Portugal, kali akan menghadapi Belgia di Sevilla, Spanyol, pada laga 16 Besar Euro 2020. Sementara itu Belanda akan menghadapi Republik Ceko di Budapest, Bulgaria.

Editor : Sabar Subekti


Kampus Maranatha
Gaia Cosmo Hotel
BPK Penabur
Zuri Hotel
Back to Home