Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Sabar Subekti 07:47 WIB | Jumat, 02 Juli 2021

Piala Eropa: Suporter Tim Ceko Gagal Terbang ke Baku

Piala Eropa: Suporter Tim Ceko Gagal Terbang ke Baku
Fans tim Ceko saat pertandingan babak 16 besar Piala Eropa 2020 antara Belanda dan Republik Ceko di stadion Ferenc Puskas di Budapest, Hongaria, hari Minggu (27/6). (Foto: dok. Bernadet Szabo/pool via AP)
Piala Eropa: Suporter Tim Ceko Gagal Terbang ke Baku
Fans meninggalkan stadion Wembley setelah pertandingan babak 16 besar Euro 2020 antara Inggris dan Jerman di zona penggemar 4TheFans di luar Stadion Wembley, di London, hari Selasa (29/6). (Foto: Zac Goodwin/poll via AP)

PRAHA, SATUHARAPAN.COM-Supporter sepak bola tim nasional Republik Ceko gagal terbang ke Baku, Azerbaijan untuk menyaksikan tim nasional bertanding di babak perempat final melawan Denmark, hari Sabtu (3/7).

Sebuah rencana untuk menyewa sebuah pesawat untuk membawa penggemar tim Ceko ke Baku untuk menyaksikan pertandingan perempat final Kejuaraan Eropa melawan Denmark pada hari Sabtu telah dibatalkan.

Tidak ada penerbangan langsung antara Praha dan Baku, dan juga ada pembatasan ketat akibat pandemi virus corona di Azerbaijan. Fans yang datang juga harus mengisolasi diri saat tiba kembali di rumah.

Klub penggemar tim nasional Ceko mengatakan awalnya sekitar 300 orang ingin melakukan perjalanan ke Baku meskipun ada pembatasan, tetapi pada akhirnya tidak cukup yang siap untuk pergi.

Ceko maju ke babak perempat final setelah mengalahkan Belanda 2-0 pada pertandingan 16 besar hari Minggu (27/6) di Budapest, Hongaria. (AP)

Editor : Sabar Subekti


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Edu Fair
Back to Home