Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Reporter Satuharapan 12:38 WIB | Sabtu, 21 Maret 2020

Piala Thomas & Uber Ditunda hingga Agustus akibat COVID-19

Piala Thomas dan Piala Uber. (Foto: Pustaka Digital Indonesia)

KOPENHAGEN, SATUHARAPAN.COM – Piala Thomas & Uber, yang awalnya dijadwalkan berlangsung 16-24 Mei, ditunda hingga 15-23 Agustus, menurut Federasi Bulu Tangkis Denmark dalam rilis pers pada Jumat (20/3).

Federasi Bulu Tangkis Denmark, Federasi Bulu Tangkis Dunia (Badminton World Federation/BWF), Sport Event Denmark, dan Pemerintah Kota Aarhus, membuat keputusan bersama untuk menunda turnamen tersebut “mengingat situasi luar biasa di dunia saat ini, sebagai akibat dari COVID-19.”

Sementara itu, Federasi Bulu Tangkis Denmark mendorong semua penggemar, setiap orang yang memiliki tiket dan pihak lain yang tertarik, agar terus mendapat informasi di laman badminton.dk dan di platform tanya jawab Federasi Bulu Tangkis Denmark.

“Prioritas kami adalah kesehatan, keselamatan, dan kesejahteraan atlet, staf, sukarelawan, wasit, dan seluruh komunitas bulu tangkis. Dengan dasar itu, sudah menjadi keputusan yang tepat untuk menunda hingga Agustus,” kata Thomas Lund, Sekretaris Jenderal BWF dalam rilis pers.

Piala Thomas & Uber adalah kejuaraan bulu tangkis internasional, bagi semua BWF yang memiliki tim nasional putra dan putri. Kompetisi ini diadakan dua tahun sekali, dan tahun 2020 ini diadakan di Ceres Park Arena di Aarhus, Denmark. (Xinhua/Ant)

Editor : Sotyati

Kampus Maranatha
BPK Penabur
Zuri Hotel
Back to Home