Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 20:30 WIB | Senin, 01 Desember 2014

Plt Dirjen Pajak Mardiasmo Bahas Pajak dengan KPK

Plt Dirjen Pajak Mardiasmo Bahas Pajak dengan KPK
Wakil Menteri Keuangan yang juga pelaksana tugas (Plt) Direktur Jenderal (Dirjen) Pajak Mardiasmo usai bertemu dengan pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sekitar tiga jama untuk berkonsultasi membahas soal mekanisme sistem pajak dan serta pencegahan mafia pajak di gedung KPK Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Senin (1/12) (Foto-foto: Dedy Istanto).
Plt Dirjen Pajak Mardiasmo Bahas Pajak dengan KPK
Mardiasmo yang baru menjabat sebagai Plt Dirjen Pajak menggantikan Ahmad Fuad Rahmany saat keluar dari gedung KPK usai bertemu dengan pimpinan KPK untuk berkonsultasi mengenai mekanisme sistem pajak.
Plt Dirjen Pajak Mardiasmo Bahas Pajak dengan KPK
Mardiasmo saat ditanyai oleh sejumlah awak media terkait dengan hasil pertemuan dengan KPK tentang mekanisme sistem pajak.
Plt Dirjen Pajak Mardiasmo Bahas Pajak dengan KPK
Wamenkeu Mardiasmo yang juga Plt Dirjen Pajak saat berada di dalam mobil usai bertemu dengan pimpinan KPK untuk berkonsultasi mengenai mekanisme sistem pajak dan upaya pencegahan adanya mafia pajak.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Wakil Menteri Keuangan yang juga pelaksana tugas (Plt) Direktur Jenderal Pajak Mardiasmo mendatangi gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk berkonsultasi kepada pimpinan KPK, Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Senin (1/12).

Mardiasmo yang tiba sekitar pukul 14.20 WIB dan keluar sekitar pukul 16.27 WIB membahas tentang mekanisme sistem pajak dan dana normalisasi. Saat ditanya oleh sejumlah awak media terkait dengan hasil pertemuannya Mardiasmo tidak banyak berkomentar. 

“Saya hanya berkonsultasi dan rapat membuat tim untuk mengawasi penerimaan pajak “ ujarnya.

Jabatannya yang saat ini menjadi Plt Dirjen Pajak menggantikan Ahmad Fuad Rahmany merupakan bagian penting dalam pengawasan untuk mengantisipasi adanya mafia pajak. Sebagai langkah awal Mardiasmo langsung menemui sejumlah pimpinan KPK untuk membahas hal tersebut.

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home