Loading...
LAYANAN PUBLIK
Penulis: Sabar Subekti 18:29 WIB | Sabtu, 23 April 2022

Polda Metro Jaya Gelar Mudik Gratis

Disiapkan untuk 20.000 penumpang bus arah Jawa Tengah, Jawa Barat, Jawa Timur, dan DI Yogyakarta.
Pendaftaran mudik gratis di Polda Metro Jaya. (Foto: Humas Polda Metro Jaya)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM- Program Mudik Gratis Polri 2022 yang digelar di Polda Metro Jaya masih berlangsung, dibuka sejak 20 April 2022 lalu.

Masih tersisa dua hari lagi untuk masyarakat bisa mendaftarkan diri mengikuti mudik gratis tersebut.

Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes. Pol. Sambodo Purnomo Yogo, menelaskan, mudik gratis ini dibuka untuk masyarakat umum. Syarat yang harus dibawa atau dipenuhi juga sangat mudah.

"Pendaftaran cukup dengan membawa KTP dan sertifikat vaksin terutama vaksin booster. Boleh KTP mana saja, silakan datang," katanya.

Ia melanjutkan, data hingga hari Jumat, 22 April 2022 pendaftar mudik gratis 2022 sudah mencapai 5.000 orang dari kuota 20 ribu yang disiapkan. Ia juga tidak menutup kemungkinan akan menambah bus jika kuota penumpang bertambah banyak.

"Sudah hampir 5.000-an yang mendaftar dari 20.000 orang. Nanti kita lihat, kalau misalnya sudah banyak bisa saja kita tambah busnya," terangnya.

Mudik gratis ini disediakan untuk tujuan ke berbagai daerah di empat provinsi, yakni Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur dan DI Yogyakarta. Pendaftaran dilakukan di Gedung Balai Pertemuan Metro Jaya.

Editor : Sabar Subekti


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home