Loading...
INDONESIA
Penulis: Reporter Satuharapan 12:49 WIB | Rabu, 16 Mei 2018

Polisi Tembak Mati Empat Teroris Penyerang Polda Riau

Foto: antarariau.com

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Kepolisian Daerah Riau mengkonfirmasi telah menembak mati empat terduga teroris yang berusaha menyerang Mapolda Riau, Rabu (16/5) pagi.

Kepala Bidang Humas Polda Riau, AKBP Sunarto dalam keterangan pers di Pekanbaru mengatakan keempatnya ditembak mati setelah keluar dari mobil yang dikendarai dan sempat menyerang polisi dengan menggunakan senjata tajam jenis samurai.

"Bahwa Polda Riau telah berhasil mematahkan upaya penyerangan terhadap anggota pukul 09.00 WIB pagi tadi. Kita dalam kondisi siaga memberikan tindakan tegas, empat pelaku tewas di tempat," katanya.

Kepala Divisi Humas Mabes Polri Inspektur Jenderal Polisi Setyo Wasisto di Jakarta mengatakan sekelompok orang itu menumpang mobil berwarna putih kemudian menyerang Polda Riau, empat orang ditembak mati saat menyerang dan seorang melarikan diri.

"Seorang melarikan diri bisa ditangkap petugas," ungkap Setyo.

Akibat aksi itu, seorang anggota Polda Riau meninggal dunia dan dua anggota lainnya, serta seorang pewarta dari televisi nasional terluka. Anggota Polri tersebut bernama Ipda Auzar. (antarariau.com)

 


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home