Loading...
INDONESIA
Penulis: Melki Pangaribuan 17:19 WIB | Rabu, 29 April 2020

Polres Tolikara Distribusikan Satu Ton Beras Melalui Gereja

Beras dari kepolisian yang diberikan kepada masyarakat Distrik Wugi. (Foto: Humas Polres Tolikara)

WAMENA, SATUHARAPAN.COM - Polres Tolikara, Provinsi Papua mendistribusikan satu ton beras untuk masyarakat setempat yang disalurkan melalui pihak gereja di Distrik Wugi.

Kapolres Tolikara AKBP Leonard Akobiarek melalui Kabag Ops AKP Klemens Titirlolobi di Tolikara, Rabu (29/4), mengatakan beras itu merupakan bantuan kemanusiaan dalam menghadapi situasi darurat COVID-19 di Tolikara.

"Atas nama Kapolri, Kapolda dan Kapolres, kami mendistribusikan satu ton beras," kata Kapolres melalui Kabag Ops Klemens seperti rilis yang diterima Antara.

Ia mengharapkan bantuan yang diterima oleh Gembala Jemaat, Kalega Kogoya itu selanjutnya dibagikan kepada masyarakat di Distrik Wugi sehingga tepat sasaran dan semua warga mendapat bagian.

"Semoga bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat dalam mencukupi kebutuhan, khususnya dalam menghadapi pembatasan sosial di sini," katanya.

Pada hari yang sama Wakapolres Tolikara Kompol Yosep Goran Geleuk juga memberikan paket sembilan bahan pokok kepada masyarakat di Desa Ampera, Kota Karubaga.

Ia mengatakan pemberian bantuan dilakukan karena banyak warga yang membutuhkan uluran tangan dari pemerintah.

Pada saat menyerahkan bantuan, polisi mengingatkan warga agar berdiam diri di rumah sebagai upaya pencegahan virus corona. (Ant)

 


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home