Loading...
LAYANAN PUBLIK
Penulis: Melki 07:13 WIB | Selasa, 27 Desember 2022

Polri Siapkan Delapan Panggung Sambut Tahun Baru Jakarta

Arsip Foto - Suasana panggung hiburan menyambut Tahun Baru 2020 di Bundaran HI, Sudirman-Thamrin, Jakarta, Selasa (31/12/2019). ANTARA

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Polda Metro Jaya menyiapkan delapan panggung hiburan dengan tema "Malam Muda-Mudi 2023" di sepanjang Jalan Sudirman-Thamrin, DKI Jakarta, pada malam Tahun Baru 2023.

"'Malam Muda-Mudi 2023' akan diselenggarakan di sepanjang Jalan MH Thamrin dan Jalan Jenderal Sudirman dengan konsep 'Car Free Night' serta menghadirkan panggung hiburan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan dalam keterangan tertulis di Jakarta, Senin (26/12).

Delapan panggung tersebut masing-masing menyajikan genre hiburan yang berbeda.

Panggung pertama berlokasi Pos Bloc akan mengusung genre "bloc party". Panggung kedua berlokasi di Sarinah akan menampilkan wayang kulit, musik pop dan joki cakram (disc jockey/DJ).

Kemudian panggung ketiga berada di MRT Bundaran HI akan tampil dengan sajian musik jazz. Selanjutnya panggung keempat di Bundaran HI Jalan Imam Bonjol akan menampilkan musik dangdut koplo dan 

campursari.

Panggung kelima berada di depan Gedung Da Vinci akan menampilkan musik campursari. Panggung keenam di SCBD akan menghadirkan musik retro pop.

Panggung ketujuh di FX Sudirman hadir dengan genre pop rock dan panggung kedelapan di M Block Space dengan genre "bloc party".

Sedangkan acara malam Tahun Baru 2023 oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta akan dipusatkan di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur.

Penyambutan Tahun Baru 2023 di TMII akan mengusung tema "Semarak Jakarta, Gelorakan Keketuaan ASEAN Tahun 2023".

Penyambutan Tahun Baru 2023 adalah kegiatan pertama yang dilaksanakan di ruang terbuka setelah dua tahun tidak terselenggara karena pandemi COVID-19.


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home