Loading...
EKONOMI
Penulis: Melki Pangaribuan 18:19 WIB | Rabu, 14 September 2016

PP Muhammadiyah Adakan Pertemuan Tertutup dengan Sri Mulyani

Menteri Keuangan, Sri Mulyani Indrawati (Foto; Bob H Simbolon)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Pimpinan Pusat Muhammadiyah mengundang Menteri Keuangan, Sri Mulyani untuk menyampaikan tentang Tax Amnesty atau pengampunan pajak di kantor PP Muhammadiyah, Jakarta Pusat, hari Rabu (14/9).

Staf Humas PP Muhammadiyah, Zaenal, mengatakan kepada satuharapan.com, bahwa pertemuan dilaksanakan tertutup di lantai 2 mulai pukul 14.00 WIB.

"Maaf, pertemuaannya tertutup, tidak untuk diliput. Kita ingin steril, kalau mau doorstop nanti saja di luar," kata Zaenal.

Menurutnya, agenda pertemuan akan membahas tax amnesty terkait dengan harta kekayaan yang dimiliki pimpinan, pengurus, maupun lembaga/yayasan yang dikelola Muhammadiyah.

"Ya sekitar itulah (harta kekayaan), kan Muhammadiyah punya banyak rumah sakit dan perguruan tinggi," katanya.

Menurut Zaenal, Sri Mulyani akan diterima langsung oleh Ketua Umum Muhammadiyah, Haedar Nashir, dan para pimpinan majelis pendidikan tinggi, keuangan, dan pimpinan lainnya.

Tampak datang ke kantor PP Muhammadiyah Direktur Jenderal Pajak, Ken Dwijugiasteadi, Kepala Kantor Staf Presiden Teten Masduki, dan pengurus PP Muhammadiyah, dan sejumlah staf dari Kementerian Keuangan.

Sementara itu awak media baik elektronik, cetak, dan online menunggu di pelataran luar kantor PP Muhammadiyah.

Editor : Eben E. Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home