Loading...
INDONESIA
Penulis: Endang Saputra 14:20 WIB | Senin, 17 Agustus 2015

Prabowo: Kader Partai Benteng Terakhir NKRI

Ketua Dewan Pembina Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Prabowo Subianto dalam orasi polik didepan kader Partai Gerindra di Polo Club (NPC) Bogor, Jawa Barat, hari senin (17/8). (Foto:Endang.Saputra)

BOGOR, SATUHARAPAN.COM – Ketua Dewan Pembina Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Prabowo Subianto meminta kader partai untuk mempertahankan Indonesia, dalam peringatan kemerdekaan ke-70 Republik Indonesia. Ia manambahkan, kader partai merupakan Benteng Terakhir Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

"Kita harus mempertahankan kemerdekan ini, dan memperjuangkannya supaya Indonesia berdiri diatas kakinya sendiri. Kita adalah benteng terakhir NKRI, cita-cita kita adalah untuk menyelamatkan bangsa kita sendiri menyelematan Indonesia dari segala ancaman," kata Prabowo dalam orasi politiknya di depan ribuan kader Partai Gerindra di Polo Club (NPC) Bogor, Jawa Barat, hari Senin (17/8).

Selain itu, Prabowo berterima kasih kepada Koalisi Merah Putih (KMP) karena mempercayakan kepada Partai Gerindra sebagai tuan rumah untuk menggelar upacara HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ini.

"Terima kasih partai-partai KMP, karena mempercayakan Partai Gerindra sebagai tuan rumah tahun ini, untuk tahun depan kita persilakan siapa yang akan menjadi tuan rumah terima kasih  Partai Golkar, PPP, PKS,PAN, Golkar," kata dia.

Prabowo menyinggung  untuk para kader Parta Gerindra yang menjadi Anggota DPR RI harus membela kepentingan rakyat dan kepentingan bangsa Indonesia.

"Wakil rakyat di legislatif harus membela kepentingan rakyat dan kepentingan bangsa diatas segala kepentingan, kita bela semua suku kita dari seluruh Indonesia, semua agama, semua golongan," kata dia.

Di samping itu, kata Prabowo dalam upacara yang digelar ini banyak toko-tokoh penting seperti Politikus senior Akbar Tanjung, Ketua PPP versi Muktamar Jakarta Djan Faridz, Sekjen DPP Golkar versi Munas Bali Idrus Marham, Preside Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sohibul Iman, Sekjen PKS Taufik Ridho, dan Fadel Mochamad, Fahri Hamzam, Sekjen PAN Eddy Suparno.

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home