Loading...
FOTO
Penulis: Elvis Sendouw 23:28 WIB | Sabtu, 05 Juli 2014

Prabowo Tidak Balas Salam Wartawan

Prabowo Tidak Balas Salam  Wartawan
Tjahjo Kumolo, Anies Baswedan, dan Calon Presiden Joko Widodo saat memberikan salam kepada wartawan. (Foto-foto: Elvis Sendouw)
Prabowo Tidak Balas Salam  Wartawan
Calon Wakil Presiden Jusuf Kalla bersama istri saat memberikan salam kepada wartawan.
Prabowo Tidak Balas Salam  Wartawan
Calon Wakil Presiden nomor urut satu Hatta Rajasa saat memberikan salam kepada wartawan.
Prabowo Tidak Balas Salam  Wartawan
Ketua Umum PDI Perjuangan bersama Puan Maharani memberikan salam kepada wartawan.
Prabowo Tidak Balas Salam  Wartawan
Tantowi Yahya, Syarief Hasan, Ahmad Yani, dan Egi Sudjana pendukung Capres Prabowo saat meberikan salam kepada wartawan.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Pasangan capres dan cawapres nomor urut satu dan dua beserta para pejabat pendukung dari kedua pasangan memberikan salam dan sesi foto di backdrop "Debat Pemilu Presiden Final 2014" di depan lobi Hotel Bidakara, Jakarta, Sabtu (5/7).

Para pendukung serta capres dan cawapres menyempatkan diri untuk memberikan salam sebelum acara debat dengan tema "Pangan, Energi dan Lingkungan" berlangsung. Mereka menyempatkan memberikan salam kepada puluhan awak media baik dari media asing maupun media lokal. Namun, calon presiden nomor urut satu Prabowo Subianto tidak membalas salam.

Para awak media pun spontan bersorak meneriaki Capres Prabowo yang langsung dikawal oleh sejumlah massa pendukungnya masuk ruang debat tanpa mengeluarkan sedikit kata salam kepada wartawan yang sudah lama menunggu kehadiran capres dan cawapres dari kedua pasangan itu.

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home