Loading...
INDONESIA
Penulis: Melki Pangaribuan 12:08 WIB | Rabu, 21 Desember 2016

Presiden Jokowi akan Resmikan Kawasan PLBN Entikong

Tiba di Bandara Internasional Supadio, Kabupaten Kubu Raya, Provinsi Kalimantan Barat, hari Rabu (21/12), sekira pukul 08.15 WIB, Presiden Jokowi dan Iriana langsung melanjutkan perjalanan menuju Entikong, Kabupaten Sanggau, Provinsi Kalimantan Barat dengan menggunakan Helikopter Super Puma TNI AU. (Foto: BPMI Setpres)

PONTIANAK, SATUHARAPAN.COM - Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Negara Iriana melanjutkan kunjungan kerja ke Provinsi Kalimantan Barat dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 pada hari Rabu, 21 Desember 2016 sekira pukul 07.20 WIB.

Tiba di Bandara Internasional Supadio, Kabupaten Kubu Raya, Provinsi Kalimantan Barat pukul 08.15 WIB, Presiden dan Iriana langsung melanjutkan perjalanan menuju Entikong, Kabupaten Sanggau, Provinsi Kalimantan Barat dengan menggunakan Helikopter Super Puma TNI AU.

Kepala Biro Pers, Media dan Informasi Sekretariat Presiden, Bey Machmudin, mengatakan di Kabupaten Sanggau, Presiden akan meresmikan Kawasan Pos Lintas Batas Negara (PLBN) Terpadu Entikong.

“Di Kabupaten Sanggau, Presiden juga direncanakan akan menghadiri acara Penyerahan Pemberian Makanan Tambahan (PMT) dan menyerahkan Sertifikat Tanah Program Strategis Tahun 2016,” kata Bey dalam keterangan tertulis, hari Rabu (21/12).

Menurut Bey, setelah itu Presiden akan kembali ke Kabupaten Kubu Raya dengan menggunakan helikopter Super Puma TNI AU untuk menghadiri acara Penyerahan Pemberian Makanan Tambahan (PMT) dan Penyerahan Sertifikat Tanah Program Strategis Tahun 2016.

“Pada sore harinya, Presiden dan Ibu Iriana direncanakan kembali ke Jakarta dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1,” katanya.

Turut mendampingi Presiden dan Ibu Iriana  bertolak dari Bandara Tjilik Riwut, Palangkaraya menuju Bandara Internasional Supadio, Kabupaten Kubu Raya yakni Menteri Koordinator bidang Pembangunam Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menteri Kesehatan Nila Moeloek dan Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala BPN Sofyan Djalil. (Setpres)

Editor : Eben E. Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home