Loading...
INDONESIA
Penulis: Diah Anggraeni Retnaningrum 14:54 WIB | Jumat, 02 Desember 2016

Presiden Puji Aksi Damai dan Doa Bersama

Presiden Jokowi didampingi Wakil Presiden Jusuf Kalla meninggalkan kawasan Istana Kepresidenan menuju lokasi salat Jumat, di lapangan Taman Monas, Jakarta, Jumar (2/12) siang. (Foto: setkab.go.id)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Presiden Joko Widodo menyampaikan pujiannya kepada ulama dan semua kalangan atas aksi damai dan doa bersama yang dilangsungkan di Monas, Jakarta Pusat, Jumat (2/12).

Kepala Negara yang didampingi Wakil Presiden Jusuf Kalla melaksanakan salat Jumat bersama-sama dengan masyarakat yang hadir di acara tersebut.

Meski hujan, Presiden dan Wapres didampingi sejumlah menteri berjalan dari Istana Kepresidenan menuju Silang Monas.

Usai melaksanakan salat Jumat, Presiden sempat memberikan pernyataan singkat yang isinya mengucapkan terima kasih pada para ulama dan masyarakat atas acara yang berlangsung tertib.

"Terima kasih dan selamat kembali ke tempat asal masing-masing, ke tempat tinggal masing-masing," ujar Presiden.

Setelah menyampaikan pernyataan, Kepala Negara beserta rombongan kemudian berjalan menuju Istana Kepresidenan.

Mendampingi Presiden dan Wapres antara lain Menko Polhukam Wiranto, Menko Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan, Mensesneg Pratikno, Seskab Pramono Anung, Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo dan Kapolri Jenderal Tito Karnavian.

Masyarakat yang hadir dalam acara itu tampak antusias dengan kehadiran Presiden dan Wakil Presiden meski demikian tetap tertib. (Ant)

Editor : Diah Anggraeni Retnaningrum


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Edu Fair
Back to Home