Loading...
SAINS
Penulis: Sabar Subekti 22:56 WIB | Senin, 21 November 2016

Pria Mencuri Kuda untuk Menyembuhkan Batu Ginjal

Kuda (Foto ilustrasi)

ANATOLIA, SATUHARAPAN.COM - Seorang pria di Turki, hari Senin (21/11) ditangkap karena tuduhan mencuri kuda yang dia gunakan untuk mengatasi penyakitnya, batu ginjal.

Pria itu menurut laporan kantor berita Turki, Anadolu, tinggal di Provinsi Kayseri, Anatolia tengah, dan ditangkap pada hari Senin (21/11) setelah dia mencuri kuda. Dia diberitahu bahwa menungang kuda akan membantunya mengatasi masalah batu ginjal.

Dalam kesaksiannya, pria yang disebutkan berinisial MG dilaporkan mencuri kuda atas saran dokter untuk naik kuda dalam mengatasi batu ginjal.

Selama penyelidikan, polisi hanya mendapat informasi bahwa kuda itu ditinggalkan di sebuah lapangan di distrik Melikgazi.

MG meninggalkan kuda di lapangan itu, karena takut bahwa akan ditangkap, setelah insiden itu mulai beredar di media sosial. Sebuah pengadilan lokal kemudian memerintahkan penangkapan terhadap MG.

Kuda itu, Hazal, sebelumnya telah digunakan untuk membantu terapi bagi anak-anak yang menderita autisme. Upaya untuk menemukan Hazal masih berlangsung.

Editor : Sabar Subekti


Kampus Maranatha
Gaia Cosmo Hotel
BPK Penabur
Zuri Hotel
Back to Home