Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Sabar Subekti 07:16 WIB | Sabtu, 16 Oktober 2021

PT Freeport Indonesia Beri Bonus Rp 1 Miliar untuk Tim Sepakbola Papua

Penyerahan bonus secara simbolis yang diberikan langsung oleh Presdir PTFl, Tony Wenas, kepada tim sepakbola Papua melalui pelatih kepala, Eduard Ivakdalam, di Hotel Mahkota Jayapura, Jumat (15/10). (Foto: PB PON Papua)

JAYAPURA, SATUHARAPAN.COM-PT Freeport Indonesia (PTFI) memberi dukungan penuh terhadap atlet sepak bola Papua yang sukses meraih medali emas di PON XX dan memberikan bonus kepada tim sepak bola Papua senilai satu miliar rupiah.

Presdir PTFI, Tony Wenas, mengatakan, bahwa bonus tersebut sebagai komitmen PTFI jauh hari. Ia menyebutkan, bahwa PTFI selama ini memberikan dukungan besar kepada pembinaan sepakbola di Bumi Papua.

"Kami menghargai kerja keras para atlet Sepakbola PON XX Papua yang telah meraih medali emas untuk Papua. Untuk itu PT Freeport Indonesia komit akan memberikan bonus Rp 1 miliar untuk tim sepakbola PON Papua yang telah mempersembahkan medali emas untuk Papua,” kata Wenas ketika menyerahkan bonus yang berlangsung di Hotel Mahkota, Jayapura, Jumat (15/10).

Pada partai final, Sepakbola Papua mengalahkan Aceh dengan skor 2-0 melalui aksi kapten Ricky Ricardo Cawor di Stadion Mandala Jayapura, Kamis (14/10) malam. 

Pada partai final, Presdir PTFI Tony Wenas juga membawa 50 orang suporter mewakili karyawan Freeport dan datang langsung ke Stadion Mandala Jayapura untuk menyaksikan pertandingan final olahraga paling favorit di Tanah Papua.

“Hari ini kami datang ke Hotel Mahkota, Hamadi, yang menjadi Markas tim sepakbola PON Papua, untuk bertemu dan memberi dukungan langsung kepada atlet,” kata Wenas.

“Dengan pemberian bonus yang diberikan oleh PTFI ini, harapan kami semoga penghargaan ini bisa menjadi motivasi bagi para atlet Papua untuk terus giat berlatih dan berjuang lebih gigih demi mengukir prestasi,” kataWenas.

Pelatih kepala Sepakbola Papua, Eduard Ivakdalam, sangat mengapresiasi perhatian besar yang diberikan oleh PTFI kepada mereka. “Selama ini PTFI selalu memberikan dukungan nyata kepada sepakbola dan cabang olahraga lain di Papua. Termasuk suksesnya PON di Papua, PTFI memiliki peran penting. Dan kami sangat berterimakasih kepada PTFI yang sudah memberikan bonus kepada kami,” kata Edu.

Editor : Sabar Subekti


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home