Loading...
INDONESIA
Penulis: Sabar Subekti 22:33 WIB | Rabu, 16 November 2022

Putra Mahkota Saudi Sampaikan Selamat pada Jokowi Atas Sukses KTT G20

Putra Mahkota Saudi Sampaikan Selamat pada Jokowi Atas Sukses KTT G20
Putra Mahkota Mohammed bin Salman dari Arab Saudi disambut oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, di Nusa Dua, Bali, Indonesia. (Foto: Reuters)
Putra Mahkota Saudi Sampaikan Selamat pada Jokowi Atas Sukses KTT G20
Para pemimpin dunia yang sedang berada di Bali untuk mengikuti Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 berkumpul di Taman Hutan Raya (Tahura) Ngurah Rai, Kota Denpasar, pada Rabu, 16 November 2022. (Foto: BPMI Setpres/Muchlis Jr.)

DENPASAR, SATUHARAPAN.COM-Putra Mahkota Arab Saudi, Mohammed bin Salman, mengirim telegram ucapan terima kasih kepada Presiden Indonesia, Joko Widodo, setelah partisipasinya dalam KTT G20 di Bali, menurut laporan kantor berita Saudi Press Agency (SPA).

“Saat saya meninggalkan negara Anda, setelah keikutsertaan saya dalam KTT Pemimpin G20, saya menyampaikan kepada Yang Mulia rasa terima kasih dan penghargaan saya yang mendalam atas sambutan dan keramahtamahan yang saya dan delegasi yang menyertainya terima,” kata Putra Mahkota.

“Saya juga ingin mengucapkan selamat kepada Yang Mulia atas keberhasilan Indonesia menjadi tuan rumah KTT ini, dan atas hasil positif yang kami capai selama masa kepresidenan Anda,” tambahnya.

Putra Mahkota tiba di Bali pada hari Selasa (15/11) dan bertemu dengan beberapa pemimpin negara, termasuk Presiden UEA, Sheikh Mohamed bin Zayed, dan Perdana Menteri Inggris, Rishi Sunak.

KTT G20, yang berlangsung di Bali, 15 dan 16 November, mengakhiri kepresidenan Indonesia saat para pemimpin negara anggota bertemu untuk membahas tantangan berkelanjutan yang dihadapi ekonomi global. (SPA)

Editor : Sabar Subekti


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home