Loading...
INDONESIA
Penulis: Endang Saputra 17:08 WIB | Kamis, 04 Desember 2014

Rapat Paripurna DPRD Besok Batal Digelar

Pimpinan DPRD DKI Jakarta, dari kiri ke kanan Prasetyo Edy Marsudi (Ketua DPRD DKI dari Fraksi PDI Perjuangan), Muhammad Taufik (Wakil Ketua dari Fraksi Gerindra), Triwisaksana (Wakil Ketua dari Fraksi PKS), Abraham Lunggana (Wakil Ketua dari Fraksi PPP), Ferriyal Sofyan (Wakil Ketua dari Fraksi Demokrat). (Foto: Prasasta Widiadi).

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta M Taufik membenarkan bila besok Jumat (5/12) rapat paripurna yang sudah diagendakan, batal digelar karena masih menunggu Fraksi Golkar dan pembagian kursi pimpinan Alat Kelengkapan Dewan (AKD).

"Tapi pada prinsipnya, pembagian AKD sudah selesai, karena dibagi secara proporsional," kata M Taufik Gedung DPRD DKI Jakarta, Kebon Sirih, Jakarta Pusat Kamis (4/12).

Menurutnya Pembagian AKD yang rampung dibahas, baru pada tingkat ketua Komisi A hingga Komisi E dan beberapa wakil ketuanya serta sekretaris.

"Yang penting kan ini dulu. Saya yakin, ini segera disahkan," kata ketua DPD Gerindra Jakarta itu.

Sementara itu, Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD DKI Jakarta, Mangara Pardede memastikan DPRD DKI batal menggelar rapat paripurna tentang pembentukan dan pengesahan alat pimpinan dewan (AKD).

"Belum (paripurna). Besok baru rapat pimpinan gabungan," katanya.

Dia mengatakan, pihaknya masih menunggu hasil rapat pimpinan gabungan.

Sebab, dalam rapat yang diikuti pimpinan DPRD dan fraksi di DKI Jakarta tersebut, memutuskan kapan paripurna akan digelar.

"Tapi, pada dasarnya, ada kesepakatan hari Senin (digelar paripurna)," katanya.

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home