Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 18:16 WIB | Senin, 23 Februari 2015

Real Madrid Kalahkan Elche, Jauhi Barcelona

Para pemain Real Madrid bergembira. (Foto: fifa.com).

ELCHE, SATUHARAPAN.COM – Real Madrid menjauhi perolehan poin Barcelona setelah sukses mempermalukan Elche 2-0 pada partandingan yang berlangsung Senin (23/2) dini hari WIB di Stadion  Martínez Valero, Elche.

Madrid dibuat kesulitan menembus pertahanan Elche meski punya banyak kesempatan di babak pertama.

Real Madrid tetap bertengger di puncak klasemen Liga Spanyol dengan meraih 60 poin dari 24 pertandingan sekaligus unggul empat poin dari Barcelona di posisi dua, yang pada laga sehari sebelumnya menelan kekalahan mengejutkan atas Malaga dengan skor 0-1 di Camp Nou.

Pada pekan depan, Madrid akan menjamu urutan keenam Villarreal sementara Barcelona tandang ke klub yang berada di zona degrasi Granada.

Pada pertandingan lain, Sevilla dikalahkan oleh Real Sociedad 3-4 dan Villareal mengalahkan Eibar 1-0. Menurut tabel dari laman Liga Utama Spanyol, hasil ini tidak mengubab posisi Sevilla di urutan kelima dan Villareal di urutan keenam. Namun Villareal mempersempit jarak dari sebelumnya tujuh poin menjadi empat poin.

Hasil pertandingan lain Liga Spanyol: R. Sociedad 4-3 Sevilla, Athletic Bilbao 1-0 Rayo Vallecano, Villarreal 1-0 Eibar, FC Barcelona 0-1 Málaga, Córdoba 1-2 Valencia, Atlético 3-0 Almería, Deportivo 0-2 Celta.  Getafe 2-1 Espanyol. (Ant/livescore.com).

Editor : Eben Ezer Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home