Loading...
INDONESIA
Penulis: Dewasasri M Wardani 09:39 WIB | Kamis, 14 Agustus 2014

Restoran Cepat Saji di Bandara Soekarno Hatta Terbakar

Ilustrasi kebakaran di restoran cepat saji, KFC. Restoran KFC di Terminal 2 Bandara Soekarno- Hatta Jakarta pada Kamis (14/8) dini hari. (Foto: antaranews.com).

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Telah terjadi kebakaran di restoran cepat saji, KFC yang berada di Terminal 2 Bandara Soekarno- Hatta Jakarta. Kebakaran terjadi pada Kamis (14/8) dini hari, sekitar pukul 03.05 WIB.

"KFC di sana ada dua lantai. Kebakaran terjadi di lantai 2 nya dan langsung dipadamkan," ujar petugas Bandara, Prasetya pada Metrotvnews.com melalui sambungan telepon, Kamis (14/8).

Api berhasil dipadamkan sekitar 40 menit kemudian, setelah mendatangkan dua mobil pemadam kebakaran. "Api berhasil dipadamkan pukul 03.45 WIB. Restauran sekarang sudah dikosongkan baik di lantai 1 dan 2 nya. Juga sudah dipasang Police line dan dijaga petugas supaya tidak ada yang masuk ke sana," terang Prasetya.

Restoran yang buka 24 jam ini, diduga tengah sibuk menyiapkan makanan untuk penumpang jam terbang pagi. Diperkirakan saat itu terjadi korsleting listrik.

"Mungkin pas kebakaran terjadi itu, pas lagi sibuk siapin makanan untuk penumpang yang pagi. Sumber listrik diperkirakan dari konsleting arus pendek," ungkap Prasetya.

Terkait kebakaran ini, untuk sementara penumpang yang akan berangkat di pintu 2 dialihkan ke pintu 3 dan 4 terminal keberangkatan. Sebab, posisi restoran berada di pintu 2. (rri.co.id)

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home