Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 19:47 WIB | Selasa, 25 Oktober 2016

Ribuan Pendukung Cagub DKI Padati JIEXPO

Ribuan Pendukung Cagub DKI Padati JIEXPO
Para simpatisan dan pendukung pasangan calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama - Djarot Saiful Hidayat memadati areal lapangan Jakarta International Expo (JIEXPO), Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (25/10) dalam rangka menghadiri acara pengundian nomor urut pasangan calon yang digelar oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Provinsi DKI Jakarta yang dihadir oleh tiga pasangan calon (Foto-foto: Dedy Istanto)
Ribuan Pendukung Cagub DKI Padati JIEXPO
Para pendukung calon pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Basuki Tjahaja Purnama - Djarot Saiful Hidayat yang menggelar acara menari bersama dengan mengenakan pakaian adat dari Sabang sampai Merauke dengan menunjukan semangat Bhinneka Tunggal Ika.
Ribuan Pendukung Cagub DKI Padati JIEXPO
Para pendukung calon pasangan Agus Yudhoyono dan Sylviana yang menggelar acara musik dengan membawa kendaraan yang dilengkapi oleh sound system untuk memeriahkan memberikan dukungan kepada pasangan calonnya.
Ribuan Pendukung Cagub DKI Padati JIEXPO
Para simpatisan dan pendukunga calon pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Agus Yudhoyono dan Sylviana yang memeriahkan acara musik yang dihadiri oleh ratusan pendukung lengkap dengan membawa atribut berupa bendera dan juga spanduk.
Ribuan Pendukung Cagub DKI Padati JIEXPO
Kelompok kesenian tradisional debus yang ditampilkan oleh para pendukung dan simpatisan calon pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Anies Baswedan dan Sandiaga Uno yang memeriahkan cara untuk memberikan pasangan calon mereka.
Ribuan Pendukung Cagub DKI Padati JIEXPO
Para simpatisan calon pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Anies Baswedan dan Sandiaga Uno berfoto bersama dengan tagline media sosial calon pasangan untuk mendukung pemilihan yang akan digelar bulan Februari mendatang.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Ribuan pendukung tiga pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta memadatai lapangan Jakarta International Expo (JIEXPO), Kemayoran, Jakarta Pusat, hari Selasa (25/10).

Para simpatisan pasangan calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dan Wakil Gubernur Djarot Saiful Hidayat sudah memadati areal lapangan JIEXPO dengan membawa sejumlah atribut baik poster, spanduk dan juga bendera. Selain itu para pendukung juga menggelar menari bersama dengan mengenakan pakaian adat daerah dari Sabang sampai Merauke sebagai simbol Bhinneka Tunggal Ika.

Sementara itu pendukung pasangan calon Gubernur Agus Yudhoyono dan Sylviana dimeriahkan dengan acara musik dengan membawa kendaraan soundsystem dan bernyanyi bersama di areal yang sudah ditentukan oleh panitia penyelenggara. Kemudian dari pasangan calon Gubernur Anies Baswedan dan Sandiaga Uno dimeriahkan dengan pagelaran kesenian debus untuk menghibur para pendukung calon pasangan yang sudah datang sejak sore.

Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Provinsi DKI Jakarta hari ini menggelar acara Pengundian Nomor Urut Pasangan Pasangan Calon Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta Tahun 2017 dengan menghadirkan tiga calon pasangan.

Direncanakan pembukaan akan digelar pada pukul 20.00 WIB dengan pembukaan gelar rapat pleno oleh KPUD DKI Jakarta untuk pengundian nomor urut pasangan.

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home