Loading...
SAINS
Penulis: Eti Artayatini 08:40 WIB | Minggu, 26 Desember 2021

Ribuan Siswa SD BPK PENABUR Bandung Ikuti Vaksinasi

Ribuan Siswa SD BPK PENABUR Bandung Ikuti Vaksinasi
Salah satu siswa yang sedang menerima suntikan vaksin. (Foto: Penabur)
Ribuan Siswa SD BPK PENABUR Bandung Ikuti Vaksinasi
Lilis dan Mulyani memberikan informasi mengenai jalannya Vaksinasi anak usia 6-11 tahun.

BANDUNG, SATUHARAPAN.COM-Ribuan siswa SD BPK PENABUR Bandung , mengikuti kegiatan vaksinasi anak untuk usia 6-11 tahun yang dilaksanakan mulai tanggal 22 Desember hingga 24 Desember 2021 dan dilanjutkan tanggal 27 Desember hingga 29 Desember 2021.

Siswa dating didampingi orang tua , mendaftar diri terlebih dulu untuk kemudian didata dan diperiksa tensi darah oleh petugas apakah layak mengikuti vaksinasi atauharusd itunda sementara waktu.

Setelah hasil periksa sudah memenuhi syarat, siswa yang mendapat giliran dipanggil untuk disuntik vaksin COVID-19 merek Sinovac. Ketegangan terpancar dari raut wajah siswa yang akan disuntik, bahkan ada siswa yang menangis karena takut, namun bias ditenangkan oleh petugas.

Kepala Kantor BPK PENABUR Bandung, Lilis mengatakan, ini adalah pertama kalinya pihak BPK PENABUR Bandung melaksanakan Vaksin bagi siswa usia 6 – 11 tahun. Peserta vaksin berasal dari siswa SD berusia 6- 11 Tahun, juga siswa TK yang sudah mencapai usia 6 tahun sertas iswa SMP yang tertunda vaksinasinya di tahap lalu.

“Ada sekitar  3.200 siswa yang akan di Vaksin, dan hari ini dimulai dengan siswa SDK 1 BPK PENABUR Bandung,” kata Lilis

Mulyani, Kepala Sekolah SDK 1 menjelaskan , Vaksin pertama diikuti oleh Siswa SDK 1 BPK PENABUR Bandung berjumlah 650 siswa. Dia berharap proses penyuntikan vaksin dapat berjalan baik, semua anak dapat di vaksin dan semua sehat.

Lilis  menambahkan bahwa pelaksanaan Vaksinasi ini bekerja sama dengan ruang kolaborasi yang digagas oleh RendianAwangga dan Maznot serta Tim Ciwalk serta didukung juga oleh UungTanuwidjaya.

Editor : Sabar Subekti


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Edu Fair
Back to Home