Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 13:04 WIB | Selasa, 25 Agustus 2015

Rizal Ramli Pimpin Rakor Bahas Tiga Agenda

Rizal Ramli Pimpin Rakor Bahas Tiga Agenda
Menteri Koordinator Bidang Maritim dan Sumber Daya Rizal Ramli (tengah) bersama dengan Menteri Perdagangan Thomas Trikasih Lembong (kanan) dan Menteri Perindustrian Saleh Husin (kiri) saat hadir dalam rapat koordinasi bersama dengan sejumlah instansi terkait untuk membahas tiga agenda diantaranya mengenai dwelling time, illegal fishing, dan impor garam di kantor Kementerian Maritim dan Sumber Daya Jalan MH Thamrin Jakarta Pusat, Selasa (25/8). Menteri Rizal Ramli selaku pimpinan rapat menggelar rapat koordinasi secara tertutup dihadiri oleh sejumlah perwakilan dari Kementerian Perhubungan, Kementerian Luar Negeri, Kementerian Keuangan, dan Kementerian Energi Sumber Daya Mineral (ESDM). (Foto-foto: Dedy istanto).
Rizal Ramli Pimpin Rakor Bahas Tiga Agenda
Suasana ruang rapat di kantor Kementerian Maritim dan Sumber Daya yang akan membahas tiga agenda yaitu masalah dwelling time, illegal fishing, dan impor garam yang dihadiri oleh sejumlah Menteri dan juga pejabat dari lembaga terkait.
Rizal Ramli Pimpin Rakor Bahas Tiga Agenda
Menteri Perdagangan Thomas Trikasih Lembong saat tiba di ruang rapat Kementerian Maritim dan Sumber Daya dalam agenda rapat koordinasi membahas tentang dwelling time, illegal fishing dan juga impor garam yang akan dipimpin oleh Menteri Rizal Ramli.
Rizal Ramli Pimpin Rakor Bahas Tiga Agenda
Menteri Koordinator Bidang Maritim dan Sumber Daya Rizal Ramli (tengah) saat akan memimpin rapat koordinasi membahas tentang dwelling time, illegal fishing, dan juga impor garam di kantor Kementerian Maritim, Jakarta Pusat yang dihadiri oleh sejumlah Menteri dan juga pejabat dari instansi terkait.
Rizal Ramli Pimpin Rakor Bahas Tiga Agenda
Suasan rapat koodinasi yang dipimpin langsung oleh Menteri Koordinator Bidang Maritim dan Sumber Daya Rizal Ramli membahas tentang dwelling time, illegal fishing, dan juga impor garam yang berlangsung secara tertutup.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Menteri Koordinator Bidang Maritim dan Sumber Daya, Rizal Ramli, hari ini (25/8) memimpin rapat kordinasi bahas tiga agenda diantaranya dwelling time, illegal fishing, dan impor garam di Kementerian Maritim Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat.

Hadir dalam gelar rapat tersebut Menteri Perindustrian, Saleh Husin, dan Menteri Perdagangan, Thomas Trikasih Lembong, serta perwakilan sejumlah pejabat Kementerian Perhubungan, Kementerian Luar Negeri, Kementerian Energi Sumber Daya Mineral (ESDM), Kementerian Kelautan dan Perikanan, Kementerian Keuangan, Wakil Bupati Minahasa Utara dan sejumlah pejabat eselon kementerian.

Rapat koordinasi yang digelar pukul 10.15 WIB di ruang rapat Kementerian Maritim berlangsung secara tertutup dan dilanjutkan konferensi pers membahas hasil rapat koordinasi bersama sejumlah lembaga kementerian terkait mengenai masalah dwelling time, illegal fishing, dan impror garam.

Editor : Eben E. Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home