Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 14:38 WIB | Selasa, 27 Januari 2015

Romahurmuziy Datangi KPU Bahas Legalitas Partai

Romahurmuziy Datangi KPU Bahas Legalitas Partai
Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muktamar Surabaya Romahurmuziy (kanan) saat berjabat tangan dengan Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Husni Kamil Manik (Kiri) saat tiba di gedung KPU Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Selasa (27/1) untuk membahas soal legalitas kepengurusan partai. Pertemuan berlangsung secara tertutup di lantai dasar gedung KPU Jakarta. (Foto-foto: Dedy Istanto).
Romahurmuziy Datangi KPU Bahas Legalitas Partai
Ketua Umum PPP Romahurmuziy (kanan) saat memberikan cinderamata kepada Ketua KPU Husni Kamil Manik (kiri) sebelum menggelar pertemuan secara tertutup untuk membicarakan legalitas kepengurusan partai.
Romahurmuziy Datangi KPU Bahas Legalitas Partai
Ketua KPU Husni Kamil Manik (kiri) saat memberi kata sambutan kepada rombongan dari PPP kubu Romahurmuziy yang datang ke gedung KPU untuk membahas tentang legalitas kepengurusan partai.
Romahurmuziy Datangi KPU Bahas Legalitas Partai
Ketua Umum PPP Romahurmuziy saat memberi salam kepada awak media sebelum menggelar pertemuan tertutup bersama dengan Ketua KPU Husni Kamil Manik beserta komisioner lainnya.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) versi Musyawarah Nasional Surabaya Romahurmuziy bersama rombongan datangi gedung Komisi Pemilihan Umum (KPU) bahas legalistas kepengurusan partai, Selasa (27/1) Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat.

Romahurmuziy yang didampingi oleh sejumlah pengurus partai tiba sekitar pukul 12.59 WIB langsung menuju ruang rapat untuk bertemu dengan Ketua KPU Husni Kamil Manik yang didampingi oleh komisioner Arief Budiman.

Sebelumnya pada Jumat (23/1) lalu Ketua PPP Muktamar Jakarta Djan Faridz bersama rombongan juga mendatangi gedung KPU untuk bertemu langsung dengan Ketua KPU untuk membahas tentang pemilihan kepala daerah (Pilkada) yang akan diselenggarakan serentak.

Pertemuan Ketua KPU dengan Ketua Umum PPP Romahurmuziy digelar secara tertutup. Rencananya usai menggelar pertemuan Romahurmuziy akan menggelar jumpa pers di lantai II gedung KPU Jakarta Pusat.

Editor : Eben Ezer Siadari


BERITA TERKAIT
BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home