Loading...
INDONESIA
Penulis: Endang Saputra 09:11 WIB | Sabtu, 09 April 2016

Romi Berterima Kasih, Pemerintah Dukung Islah PPP

Ketua Umum PPP versi Muktamar Surabaya Romahurmuziy. (Foto: Dok.satuharapan.com/Dedy Istanto)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan versi Muktamar Surabaya, Romahurmuziy atau Romi, menyampaikan terima kasih kepada pemerintah yang telah mendorong dua kubu yang bersengketa di partai tersebut untuk islah.

Dalam pidatonya di Muktamar VIII yang berlangsung di Asrama Haji Pondok Gede, Jakarta, hari Jumat (8/4) sore, Romi juga berkomitmen dengan seluruh petinggi partai untuk menyatukan seluruh anggota PPP yang sempat terpecah.

"Selain itu, di tengah meningkatnya perhelatan partai-partai nasional, kami juga ingin mengajak segenap anggota untuk melakukan inovasi yang positif bagi partai," kata Romi dalam acara yang juga dihadiri Presiden Joko Widodo itu.

Menurut dia, jalan untuk islah partai berlambang Kabah tersebut merupakan proses yang panjang dan naik-turun. Namun, hal tersebut, akhirnya bisa terlaksana berkat dukungan pemerintah.

"Yang terpenting, muktamar ini juga telah mendapat izin dari Pak Suryadharma Ali," kata dia.

Selanjutnya, Romi mengatakan akan berkomitmen untuk terus bekerja sama dengan pemerintah demi terciptanya cita-cita Trisakti yang menjadi tujuan pembangunan nasional.

"Kami yakin amal maruf nahi munkar juga bisa terlaksana jika kita bersama-sama kerja sama dengan pemerintah" kata dia.

Sebelumnya, ketua OC Muktamar, VIII Ermalena, mengatakan pelaksanaan muktamar tersebut secara resmi telah ditandatangani oleh kedua pihak yang menjadi asal mula sengketa, yaitu Suryadharma Ali dan Romi.(Ant)

Editor : Sotyati


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home