Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta 13:40 WIB | Selasa, 16 Juli 2013

Roy Suryo: Islamic Solidarity Games Tetap di Palembang

logo Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (foto: kemenpora.go.id)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM -  Menpora Roy Suryo mengatakan bahwa saat ini tidak akan ada lagi pemindahan lokasi Islamic Solidarity Games (ISG). Hal ini disampaikannya dalam situs resmi Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), pada Senin (15/7).

Walau ada agenda pemilihan ulang di lima kabupaten di propinsi Sumatera Selatan yang akan bersamaan penyelengaraannya dengan ISG, pihaknya masih akan mencari jalan keluar terbaik.

“Memang saya mendengar kabar soal putusan Mahkamah Konstitusi, pemilihan ulang di lima kabupaten di Sumatera Selatan. Namun sesuai dengan keputusan, IISSF telah setuju diadakan di Palembang,” ujarnya.

Lebih lanjut, Roy mengatakan bahwa rancangan tentang Keputusan Presiden (Keppres) soal penempatan Sumatera Selatan sebagai lokasi pelaksana ISG sudah dia serahkan ke Sekretariat Kabinet, Dipo Alam dan akan segera mungkin di sampaikan ke Presiden.

“Saat buka bersama beberapa waktu lalu, Seskab Pak Dipo Alam mengatakan sudah menerima draft tersebut dan akan segera mengajukan surat itu ke Presiden SBY,” pungkasnya.

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


Kampus Maranatha
Gaia Cosmo Hotel
BPK Penabur
Zuri Hotel
Back to Home