Loading...
BUDAYA
Penulis: Sabar Subekti 10:14 WIB | Jumat, 14 Mei 2021

Royal Mail Inggris Terbitkan Prangko Mengenang Pangeran Phillip

Pranhgko mengenang Pangeran Phillip. (Foto: dari Cronicle)

LONDON, SATUHARAPAN.COM-Royal Mail Inggris pada hari Kamis (13/5) mengatakan akan menerbitkan  empat prangko baru untuk mengenang Pangeran Philip, mendiang suami Ratu Elizabeth, yang meninggal bulan lalu.

Prangko itu, yang akan tersedia dan bisa dipesan mulai 24 Juni, menampilkan foto hitam putih Pangeran Phillip, yang secara resmi dikenal sebagai Duke of Edinburgh, selama bertahun-tahun.

Gambar-gambar tersebut menunjukkan Philip pada usia yang berbeda mengenakan setelan jas, memakai topi bowler, dan mengenakan seragam angkatan laut.

Simon Thompson, CEO, Royal Mail mengatakan, “Selama masa dewasa, Duke of Edinburgh mengabdikan dirinya untuk melayani negara ini, Persemakmuran, dan untuk banyak hal yang dia terlibat dengannya.

"Selama lebih dari tujuh dekade dia berada di pusat kehidupan nasional kita. Kepergiannya adalah momen kunci dalam sejarah kita yang kita tandai dengan seri perangko peringatan ini.”

Prangko, yang disajikan dalam lembaran miniatur, dijual seharga £ 6,65 dan akan tersedia untuk penjualan umum mulai 24 Juni, dua pekan setelah Duke menandai ulang tahunnya yang ke-100. (Reuters/Cronicle)

Editor : Sabar Subekti


Kampus Maranatha
Gaia Cosmo Hotel
BPK Penabur
Zuri Hotel
Back to Home