Loading...
BUDAYA
Penulis: Reporter Satuharapan 12:31 WIB | Jumat, 06 September 2013

Runner Runner: Duet Justin Timberlake dan Ben Affleck

Ben Affleck dan Justin Timberlake. (foto:www. wowkeren.com)

LOS ANGELES, SATUHARAPAN.COM – Twentieth Century Fox akan merilis film terbaru yang dibintangi oleh peraih MTV Video Music Awards 2013, Justin Timberlake, dan aktor peraih piala Oscar yang baru saja terpilih memerankan Batman dalam Batman Vs. Superman, Ben Affleck. Selain dua aktor tampan, film “Runner Runner” ini dibintangi pula aktris cantik Gemma Arterton yang pernah bermain dalam film Hansel and Gretel.

Richie (Justin Timberlake),mahasiswa miskin dari Universitas Princeton yang memiliki bakat bermain poket secara online tergoda dengan kekayaan yang dijanjikan pengusaha kasino online kaya, Ivan Block (Ben Affleck) dengan cara bekerja pada Block.

Tetapi ada beberapa hal yang tidak diketahui oleh Richie tentang siapa Ivan sebenarnya. Ivan adalah seorang penjahat yang sudah lama diincar oleh FBI.

Saat FBI memaksa Richie untuk menangkap Block, ia sadar bahwa saat ini ia sedang menghadapi dua hal dalam hidupnya, yaitu menghadapi dua kekuatan terbesar dalam hidupnya.

Film yang disutradarai oleh Brad Furman ini rencananya akan dirilis di Inggris pada 27 September 2013 dan Amerika Serikat pada 4 Oktober 2013 mendatang. Yang menarik adalah  film ini salah satunya diproduseri pula oleh Leonardo DiCaprio. (imdb.com)

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home