Loading...
SAINS
Penulis: Reporter Satuharapan 21:45 WIB | Jumat, 21 November 2014

Rusia Dihebohkan Anak Kecil yang Tubuhnya Jadi Magnet

Rusia Dihebohkan Anak Kecil yang Tubuhnya Jadi Magnet
Nikolai Kryaglyachenko,(12) mengatakan ia dapat menarik logam. (Foto-foto: Alarabiya.net)
Rusia Dihebohkan Anak Kecil yang Tubuhnya Jadi Magnet
Sendok yang menempel di tubuh Nikolai Kryaglyachenko (12). (Foto-foto: Alarabiya.net)
Rusia Dihebohkan Anak Kecil yang Tubuhnya Jadi Magnet
Sendok yang menempel di hidung dan logam menempel di jidatnya. (Foto-foto: Alarabiya.net)

RUSIA, SATUHARAPAN.COM – Seorang anak di salah satu sekolah Rusia telah menarik perhatian internasional karena dianggap memiliki kekuatan super seperti karakter ‘Magneto’ dalam film X-Men: The Last Stand setelah selamat oleh sengatan listrik besar dalam perjalanan pulang dari sekolah.

Nikolai Kryaglyachenko (12), mengatakan bahwa saat ia sedang berjalan pulang sekolah, ia berhenti sejenak dan bersandar pada sebuah tiang lampu dengan kawat yang rusak. Kemudian tiba-tiba dia tersengat listrik dan terlempar ke trotoar jalan.

Menurut Daily Mail yang dilansir oleh Al Arabiya, ia mengatakan: “Ketika aku mengalaminya, aku berubah menjadi sangat gugup tetapi berhasil untuk pulang dan mengatakan kepada ibuku apa yang telah terjadi. Ketika aku bangun keesokan harinya dan turun dari tempat tidur, aku menemukan beberapa koin di kasur menempel ke tubuhku. Akhirnya ketika aku sarapan dan menjatuhkan sendok, sendok itu menempel di dadaku.”

Anak itu menambahkan bahwa ia adalah penggemar komik dan percaya bahwa dia sekarang memiliki kekuatan magnet untuk menarik logam seperti Magneto.

“Aku bisa melakukan hal-hal yang tidak bisa aku lakukan sebelumnya, tapi aku tidak memiliki kontrol atas hal itu. Bahkan ketika aku tidak ingin melakukannya, aku masih menarik benda-benda tersebut. Aku bahkan harus memindahkan gelas yang tiba-tiba saja pindah ke arahku,” sambungnya. (Alarabiya.net)

Editor : Eben Ezer Siadari


Kampus Maranatha
Gaia Cosmo Hotel
BPK Penabur
Zuri Hotel
Back to Home