Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 14:40 WIB | Selasa, 24 Februari 2015

Rusunawa Tambora Siap Ditempati

Rusunawa Tambora Siap Ditempati
Seorang anak saat bermain di areal taman yang berada di rumah susun sederhana sewa (Rusunawa) Tambora, Kelurahan Angke, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat yang diresmikan oleh Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Selasa (24/2). Rusunawa yang dibangun berlantai 16 tersebut terdiri dari 551 unit dengan biaya angsuran perbulan sebesar Rp 485 ribu dengan tahap awal tiga bulan pertama disubsidi. (Foto-foto: Dedy Istanto).
Rusunawa Tambora Siap Ditempati
Seorang ibu yang membawa putra dan putrinya saat melihat kondisi ruangan Rusunawa Tambora yang hari ini diresmikan dan siap ditempati.
Rusunawa Tambora Siap Ditempati
Sepasang suami istri saat melihat kondisi ruangan Rusunawa dari balik jendela yang siap ditempati dengan persyaratan sesuai dengan ketentuan.
Rusunawa Tambora Siap Ditempati
Para siswa Sekolah Dasar (SD) yang terletak di belakang komplek Rusunawa saat asik bermain di sekitar halaman taman yang hari ini diresmikan oleh Gubernur DKI Jakarta.
Rusunawa Tambora Siap Ditempati
Para warga saat melihat langsung kondisi bangunan Rusunawa Tambora yang terdiri dari dua kamar dan ruang dapur, ruang tamu dan kamar mandi.
Rusunawa Tambora Siap Ditempati
Para warga saat mengurus proses persyaratan mendapatkan tempat tinggal Rusunawa yang terdiri dari 551 unit di Kelurahan Angke, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Ruman susun sederhana sewa (Rusunawa) Tambora resmi dibuka pada Selasa (24/2) oleh Gubernur DKI Jakarta. Rusunawa yang terletak di Jalan Angke Jaya, Kelurahan Angke, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat kini sudah bisa ditempati.

Bangunan yang berdiri di atas lahan seluas 21.743 meter persegi terdiri dari 16 lantai yang dilengkapi dengan fasilitas lift serta tangga. Untuk luas bangunan type 30 biaya sewa per bulan sebesar 485 ribu rupiah. Hingga siang ini dari total 551 unit yang tersedia, 414 unit sudah dipesan penyewa.

Syarat bagi yang ingin menempati adalah dengan melampirkan fotocopy Kartu Tanda Penduduk (KTP), serta Kartu Keluarga (KK) dan berdomisili di Kelurahan Angke, Jakarta Barat. Pemprov memberi subsidi untuk tiap-tiap unit lebih dari Rp 1,6 juta setiap bulan.

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home