Loading...
RELIGI
Penulis: Sabar Subekti 14:12 WIB | Jumat, 12 November 2021

Salam Natal Santa Tahun Ini dari Dataran Tinggi Golan

Salam Natal Santa Tahun Ini dari Dataran Tinggi Golan
Santa Claus berdiri di Taman Nasional Kursi dengan pohon Natal dan anak-anak untuk pesan ucapan selamat Natal tahunannya. (Foto-foto: Omri Mesika, Roee Peretz)
Salam Natal Santa Tahun Ini dari Dataran Tinggi Golan
Santa Claus bersama pemenang Tour de France empat kali, Chris Froome, di Dataran Tinggi Golan.
Salam Natal Santa Tahun Ini dari Dataran Tinggi Golan
Santa Claus mendayung kayak di sungai Yordan dengan hadiah dan pohon Natal.

YERUSALEM, SATUHARAPAN.COM-Santa Claus Yerusalem, Issa Anis Kassissieh, memfilmkan video ucapan Selamat Natal tahunannya di Dataran Tinggi Golan pada hari Rabu (10/11). Video, yang menampilkan situs-situs suci Dataran Tinggi Golan dan pemandangan Laut Galilea, akan didistribusikan ke seluruh dunia pada bulan Desember.

Video itu direkam bekerja sama dengan Kementerian Pariwisata Israel dan Divisi Pariwisata Masyarakat Ekonomi Golan.

Dididik di Sekolah Santa Claus CWH di Michigan, Kassissieh telah menjadi Duta Resmi Santa Tanah Suci selama enam tahun terakhir dan telah menjadi Santa Yerusalem selama 15 tahun terakhir.

Kassissieh mengatakan bahwa alasan dia memilih untuk merekam video Natal tahun ini di Dataran Tinggi Golan adalah karena itu adalah tempat unik yang menggabungkan berbagai sumber air, kebun buah-buahan dan kebun anggur, berbagai kegiatan, pemandangan yang menakjubkan, dan koleksi tempat suci.

Dia juga mengungkapkan harapan untuk mengunjungi Dataran Tinggi Golan di musim dingin ketika tertutup salju.

Video Natal itu mengikuti perjalanan Kassissieh sebagai Santa, yang dimulai saat matahari terbit dengan perjalanan naik kayak dengan pohon Natal dan hadiahnya di Sungai Yordan. Setelah itu, ia berjalan di antara pohon jeruk dan kebun almond yang merupakan bagian penting dari lanskap Golan.

Dia kemudian bersepeda dengan pengendara sepeda Inggris dan pemenang empat kali Tour de France Chris Froome dan anggota tim bersepeda profesional Israel Start-up Nation lainnya. Perjalanan Santa berakhir di Taman Nasional Kursi di mana ia menyampaikan pesan cinta, damai, dan sukacita.

"Mempromosikan wisata religi ke Tanah Suci ke seluruh dunia adalah salah satu misi terpenting saya sebagai Menteri Pariwisata," kata Yoel Razvozov. "Wisata religi membangun jembatan antara masyarakat dan negara, memperkuat hubungan internasional dan diplomatik kita dan mewakili jangkar penting bagi pariwisata yang masuk.

"Kementerian Pariwisata Israel akan terus menginvestasikan sumber daya dan upaya yang signifikan dalam memelihara, meningkatkan, dan membuat lokasi wisata yang dapat diakses yang penting bagi semua agama bagi wisatawan dari seluruh dunia."

"Kami bangga dan senang bahwa Santa Duta Besar untuk Tanah Suci memilih merekam video ucapan Natalnya di Dataran Tinggi Golan yang indah," kata manajer Portal Limor Divisi Pariwisata Masyarakat Ekonomi Golan. "Daerah yang menakjubkan ini, dengan pemandangannya yang menakjubkan dan situs yang unik, menarik ratusan ribu pengunjung setiap tahun dari seluruh dunia.

"Kami sangat senang dengan pembukaan kembali Israel dan kembalinya pariwisata yang masuk. Israel adalah tujuan wisata religi dan wisata bagi lebih dari dua miliar umat Kristen di seluruh dunia, dan kami yakin bahwa video ucapan Natal ini, dengan pemandangan Golan, akan mendorong mereka untuk mengunjungi dan menambahkan situs warisan Golan, kawasan pejalan kaki dan hasil bumi ke pengalaman liburan Israel mereka." (The Jerusalem Post)

Editor : Sabar Subekti


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home