Loading...
RELIGI
Penulis: Martahan Lumban Gaol 12:34 WIB | Selasa, 22 Desember 2015

Sambangi Istana, PGI dan KWI Apresiasi Kepemimpinan Jokowi

PGI dan KWI usai bertemu Presiden Jokowi, di Istana Merdeka Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, hari Selasa (22/12). (Foto: Martahan Lumban Gaol)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Persekutuan Gereja-gereja di Indonesia (PGI) dan Konferensi Waligereja Indonesia mengapresiasi kepemimpinan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, yang telah berjalan selama 14 bulan. Mereka melihat banyak hal positif dari kepemimpinan Presiden Jokowi yang dapat menjadi teladan masyarakat.

“Hari ini penuh sukacita, PGI dan KWI diterima oleh Presidden Jokowi jelang akhir tahun. Kami mengapresiasi kepemimpinan Presiden Jokowi yang telah berjalan lebih dari setahun. Kami melihat banyak hal positif yang dilakukan Presiden Jokowi, terutama keteladanan beliau dalam kepemimpinan yang melayani masyarakat dan kesederahanaan beliau juga,” ucap Ketua Umum PGI, Henriette Tabita Hutabarat Lebang, dalam jumpa pers usai pertemuan dengan Presiden Jokowi, di Kantor Presiden, Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, hari Selasa (22/12).

Henriette menyatakan PGI akan terus mendukung kepemimpinan Presiden Jokowi, yang membawa jargon ‘Revolusi Mental’. Sebab, menurut dia, untuk membawa masyarakat Indonesia yang lebih maju dan hidup dalam terang dibutuhkan perubahan gaya hidup serta pola pikir, hal itu bisa diwujudkan dengan melakukan ‘Revolusi Mental’.

“Ini selaras dengan kehidupan umat Kristen, berubahlah oleh pembaharuan budimu, sehingga kamu dapat membedakan manakah kehendak Allah, apa yang baik, yang berkenan kepada Allah dan yang sempurna (Roma 12;2),” katanya.

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home