Loading...
LAYANAN PUBLIK
Penulis: Febriana Dyah Hardiyanti 18:55 WIB | Rabu, 13 Januari 2016

Sambangi Jember, Menteri Yuddy Tidur Bareng Para Santri

Menteri Yuddy menghadiri Majelis Dzikir dan Sholawat dikediaman Gus Umar di Jember, Jatim, hari Selasa (12/1). (Foto: menpan.go.id)

SURABAYA, SATUHARAPAN.COM – Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB), Yuddy Chrisnandi, melakukan kunjungan ke Provinsi Jawa Timur (Jatim). Disela-sela kunjungannya, Yuddy yang juga Ketua Harian Pengurus Besar (PB) Lembaga Karatedo Indonesia (Lemkari), menyempatkan rapat dengan Pengurus Daerah Lemkari Jatim guna persiapan Kongres Lemkari yang rencana akan dilaksanakan di Surabaya bulan depan.

"Konsolidasi persiapan Kongres Lemkari di Jatim serta memberikan dukungan untuk saya maju mencalonkan diri menjadi Ketua Umum PB Lemkari berikutnya," papar Yuddy di Bandara Internasional Juanda, Sidoarjo, hari Selasa (12/1). 

Setelah konsolidasi, Yuddy beserta rombongan menuju Kabupaten Jember untuk menghadiri Majelis Dzikir dan Sholawat di kediaman Alm. Gus Umar. Gus Umar adalah Pengasuh Pesantren Raudlatul Ulum, Sumberwringin, yang kerap menjadi jujugan tokoh Nahdlatul Ulama (NU) dan pejabat yang berkunjung ke Kabupaten Jember. Gus Umar juga merupakan salah satu sahabat dari (Alm) KH Abdurrahman Wahid (Gus Dur), Presiden Keempat RI.

Di Jember, Yuddy dzikir dan sholawat bersama para santri dan alim ulama, dihadiri juga oleh Kapolres Jember, AKBP Sabilul Alif, Kapolres Situbondo, AKBP Puji Hendro, dan jajaran Forkompinda Kabupaten Jember.

‎"Saya tidak panjang lebar dalam sambutan kali ini. Saya hanya ucapkan terima kasih dan semoga pengajian malam ini membawa keberkahan untuk kita semua," ucap Yuddy.

Majelis Dzikir dan Sholawat ditutup dengan doa dan Yuddy‎ menginap di kediaman Gus Umar bersama para santri. (menpan.go.id)

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home