Loading...
INDONESIA
Penulis: Prasasta Widiadi 07:38 WIB | Rabu, 18 Januari 2017

Sandiaga Janji Seluruh Gaji Disumbangkan ke Dhuafa

Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga, Sandiaga Salahuddin Uno (mengenakan topi hitam, duduk) saat bersosialisasi dengan warga RT 5/RW 3, Kelurahan Tegalparang, Kecamatan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, hari Selasa (17/1). (Foto: Prasasta Widiadi)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga, Sandiaga Salahuddin Uno, berjanji menyumbangkan seluruh gaji yang dia terima apabila terpilih sebagai wakil gubernur DKI Jakarta, kepada kelompok yang membutuhkan di DKI Jakarta.

“Saya berjanji seluruh gaji dan tunjangan saya akan saya berikan untuk kaum yatim kaum dhuafa dan rakyat miskin,” kata Sandiaga saat bersosialisasi dengan warga RT 5/RW 3, Kelurahan Tegalparang, Kecamatan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, hari Selasa (17/1).

“Tidak ada sepeser pun uang rakyat saya ambil, karena rezeki saya sudah dicukupkan oleh Tuhan,” dia menambahkan. Janji tersebut, kata dia, merupakan upaya untuk menjadikan warga Jakarta lebih bahagia, karena dia melihat saat ini warga Jakarta kurang merasa bahagia akibat terjadi ketidakadilan.

“Sekarang pembangunan hanya ditujukan kepada yang berduit, jadi yang kaya makin kaya, yang miskin makin miskin,” dia menambahkan.

Sandiaga mengemukakan dia ikhlas saat maju sebagai calon wakil gubernur, apabila gagal terpilih, karena dia merasa lewat politik dia dapat berkontribusi dan memberikan manfaat yang lebih baik bagi bangsa dan negara. 

Editor : Sotyati


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home