Loading...
LAYANAN PUBLIK
Penulis: Prasasta Widiadi 05:51 WIB | Selasa, 03 Januari 2017

Sandiaga: KJS Plus Pasti Melayani Warga Jakarta

Ilustrasi. Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga Sandiaga Uno saat melakukan sosialisasi dengan warga Kecamatan Pesanggrahan, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu. (Foto: Dok. satuharapan.com/Prasasta Widiadi)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga Sandiaga Uno memastikan program Kartu Jakarta Sehat (KJS) Plus pasti melayani kesehatan untuk warga Jakarta.

Hal tersebut disampaikannya Sandiaga seusai melakukan kampanye di kawasan Duri, Jakarta Barat, Senin (2/1), saat melintasi menemukan seorang warga yang duduk di depan gang menggunakan tongkat.

Warga tersebut seorang ibu yang bernama Sumiati, dia sedang duduk di depan gang dengan tongkat dan mengeluhkan sakit di bagian kakinya. Sandiaga menghampiri dan merasa prihatin atas apa yang dialami oleh Sumiati.

Sambil menahan kesedihannya, Sumiati menceritakan kesulitan biaya pengobatan untuk pengapuran kakinya.

Sandiaga berjanji akan memberikan jaminan pelayanan kesehatan kepada Ibu Sumiati apabila terpilih nanti dengan program KJS Plus.

"Sangat sedih sekali melihat kondisi beliau. Jadi perlu bantuan kesehatan,” kata Sandiaga.

Sandiaga berharap, program KJS Plus nanti dapat mengantarkan Sumiati ke Rumah Sakit untuk mendapatkan perawatan medis yang layak. Pasalnya, selama ini Sumiati hanya menjalani berobat jalan. "Kita akan rawat beliau sampai tuntas," tegas Sandiaga.

Dia menambahkan, semua warga Jakarta akan mendapatkan pelayanan kesehatan dengan baik jika Anies - Sandi diberi amanah, maka diharapkan tidak ada lagi warga yang mengeluhkan rasa sakit pada tubuhnya.

"Karena ini masalahnya ada di kakinya, proses pengapuran, kalau beliau diberikan pelayanan yang baik Insya Allah beliau akan sembuh," kata Sandiaga. (Ant)

 


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home