Loading...
FOTO
Penulis: Sabar Subekti 17:00 WIB | Rabu, 08 Desember 2021

Santa Bermain Ski untuk Dana Amal

Santa Bermain Ski untuk Dana Amal
Pemain ski dan snowboarder bermain ski di lereng bukit pada ghari Minggu, 5 Desember 2021 di Resor Ski Sunday River di Newry, Maine, Amerika Serikiat. Keluarga Santa berkumpul pada Hari Minggu Santa tahunan ke-21 dan mengumpulkan lebih dari $ 4.600 untuk amal. (Foto: Andree Kehn/Sun Journal via AP)
Santa Bermain Ski untuk Dana Amal
Santa Bermain Ski untuk Dana Amal
Santa Bermain Ski untuk Dana Amal
Santa Bermain Ski untuk Dana Amal

NEWRY, SATUHARAPAN.COM-Santa kembali "berseluncur" dengan ski di lereng bukit. Lebih dari 230 ski dan snowboarding Kris Kringles turun ke resor Maine barat pada hari Minggu (5/12) untuk mengumpulkan uang untuk amal.

Keluarga Santa yang periang beristirahat tahun lalu karena pandemi global. Tetapi mereka kembali untuk memulai musim ski dengan pakaian Santa lengkap, termasuk janggut putih, topi merah, dan pakaian merah.

Ratusan orang dengansetelan Santa warna merah menuruni gunung, mengukir belokan lebar saat janggut mereka berkibar ditiup angin sedingin es. Setidaknya satu Grinch berkostum hijau menyelinap ke dalam kelompok, menyamar dalam mantel dan topi Santa.

Acara tersebut berlangsung di kota Newry, Maine bagian barat, Amerika Serikat, rumah bagi Resor Ski River Sunday, yang tersibuk di negara bagian itu.

Sebelum berlari melewati salju, semua Sinterklas harus menyumbang minimal US$ 20, yang membantu mendukung program pendidikan dan rekreasi setempat. Acara tersebut mengumpulkan beberapa ribu dolar untuk Sunday River Community Fund, sebuah badan amal setempat. (AP)

Editor : Sabar Subekti


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Zuri Hotel
Back to Home