Loading...
INDONESIA
Penulis: Febriana Dyah Hardiyanti 12:22 WIB | Rabu, 08 Februari 2017

Sapa Warga Tegal Alur, Ahok Tanyakan Banjir

Calon Gubernur petahana DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). (Foto: Febriana DH)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Calon Gubernur petahana DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, mengunjungi warga RT 010, RW 02, Kelurahan Tegal Alur, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat, dan menanyakan apakah banjir masih menimpa daerah ini.

Pria yang lebih akrab disapa Ahok itu tiba pukul 10.00 WIB bersama-sama dengan rombongan yang terdiri dari para relawan.

Begitu tiba di sana, bapak-bapak, ibu-ibu, lansia, remaja, dan anak-anak langsung menghampiri dan mengerumuni Ahok.

Sambil berjalan menelusuri gang-gang yang ada di pemukiman ini, Ahok terus melayani permintaan warga yang ingin bersalaman dan berfoto bersama.

Calon gubernur bernomor urut dua itu juga menyempatkan diri menanyakan keadaan warga yang tinggal di sana, terutama dalam kaitannya dengan masalah banjir.

Dia mengungkapkan banjir yang kerap melanda wilayah pemukiman ini disebabkan Kali Semengol yang tidak cukup lebar, lebar, dan jarang dirawat.

Ahok berjanji melebarkan dan menata kali ini.

Masa kampanye dalam rangka Pilkada DKI Jakarta 2017 berlangsung mulai tanggal 28 Oktober 2016 hingga 11 Februari 2017, sedangkan hari pemilihan jatuh pada tanggal 15 Februari 2017.

Pilkada ini diikuti Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni, Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat, dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno. (Ant)

Editor : Diah Anggraeni Retnaningrum


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home