Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 21:57 WIB | Rabu, 03 Juli 2013

Sebuah Stasiun TV Swasta Sambut Ramadhan dengan Majelis Cinta

Sebuah Stasiun TV Swasta Sambut Ramadhan dengan Majelis Cinta
Tim produksi serta para pemain menjelaskan tentang program acara sambut Ramadhan saat jumpa pers di Lobby Gedung Stasiun Televisi ANTV komplek epicentrum, Jalan Rasuna Said, Kuningan Jakarta Selatan, Rabu (03/7) (Foto-foto : Dedy Istanto).
Sebuah Stasiun TV Swasta Sambut Ramadhan dengan Majelis Cinta
Tim produksi serta para pemain saat memberikan pernyataan terkait dengan program acara yang akan ditayangkan pada bulan Ramadhan nanti.
Sebuah Stasiun TV Swasta Sambut Ramadhan dengan Majelis Cinta
Foto bersama tim produksi, produser, dan para bintang pemain saat jumpa pers selesai.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Bulan Ramadhan yang sebentar lagi tiba berbagai program telah disiapkan, salah satunya program acara menyambut puasa yang akan ditayangkan oleh stasiun televisi swasta ANTV. Dalam jumpa pers di Kantornya Komplek Rasuna Epicentrum, Jalan Rasuna Said, Kuningan Jakarta Selatan, Rabu (03/7) sejumlah tim produksi program, produser, serta para bintang pemain mengumumkan program acara yang akan ditayangkan. Tema yang akan diangkat dalam menyambut rangkaian program tersebut adalah Majelis Cinta, yang diartikan sebagai wadah atau tempat pertemuan umat dalam menyiarkan dan belajar tentang sesuatu hal.

Direktur program acara, produser, manager program dan para bintang pemain menyampaikan tentang rangkaian program yang akan ditayangkan nanti. Rangkaian program acara selama santap saur puasa yang akan ditayangkan diantaranya Sahurnya Pesbukers, Asmaul Husna, Blusukan Bareng Mamah, 3 D (3 Da’i), Pelancong Muslim, Rute Keren. Kemudian untuk menjelang buka puasa acara program yang akan ditayangkan Man Jadda Wajada, Pesbukers Ramadhan, dan tidak ketinggalan untuk prime time akan ditayangkan Liga Big Match Indonesia Super League (ISL) Ramadhan dan program religi Tabligh Akbar Bersama 3 Da’i.

 

Editor :


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home